Pertemuan Pertama
Selebriti

Dalam drama'Two Weeks' Ryu Soo Young dan Park Ha Sun diceritakan bertunangan, dan ini menjadi awal mula kisah cinta keduanya yang akhirnya menikah di kehidupan nyata pada tahun 2017.

WowKeren - Di tahun 2013, Park Ha Sun dan Ryu Soo Young berada di satu proyek drama bersama berjudul "Two Weeks". Dalam drama tersebut, Park Ha Sun berperan sebagai Seo In Hye dan Ryu Soo Young memerankan karakter sebagai Im Seung Woo di mana mereka berperan sebagai tunangan.

Setelah terlibat dalam cinta lokasi, Park Ha Sun dan Ryu Soo Young pun memutuskan untuk berpacaran di tahun 2014. Kemudian baru terungkap ke publik pada bulan Maret 2015, tepat 5 bulan mereka menjalani hubungan kebersamaannya tersebut.

Hubungan go public keduanya mengejutkan masyarakat umum mengingat kisah cinta mereka seakan menjadi kenyataan seperti peran mereka di drama "Two Weeks". Bahkan, pertemuan Park Ha Sun dan Ryu Soo Young yang terlibat dalam drama MBC tersebut merupakan takdir yang tidak terduga.

Sebelum terkonfirmasi berpacaran, ucapan Park Ha Sun di masa lalu menjadi topik hangat karena pernah menanggapi bergabungnya Ryu Soo Young di drama "Two Weeks" secara terlambat.

"Aku merasa seperti sedang menunggu pacarku berlibur," kata Park Ha Sun bercanda dan Ryu Soo Young meminta maaf. Dari kata-kata candaan itu, tidak ada yang menyangka jika keduanya benar-benar terjalin hubungan asmara satu sama lain.

Dan hubungan mereka pun berakhir dalam jenjang pernikahan. Park Ha Sun dan Ryu Soo Young pun menikah setelah mereka berpacaran empat tahun lamanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait