Pro-Kontra
Selebriti

Dalam drama'Two Weeks' Ryu Soo Young dan Park Ha Sun diceritakan bertunangan, dan ini menjadi awal mula kisah cinta keduanya yang akhirnya menikah di kehidupan nyata pada tahun 2017.

WowKeren - Meski dikenal sebagai pasangan yang jauh dari pemberitaan miring, tidak dapat dipungkiri bahwa ada hal-hal berat yang dialami oleh Park Ha Sun dan Ryu Soo Young ketika awal mereka hendak memulai hubungan ke jenjang yang serius. Karena skandal kencannya, Park Ha Sun akhirnya vakum dari industri drama selama dua tahun.

Tak hanya itu, Park Ha Sun sempat dikritik karena dinilai mengingkari pernyataannya sendiri. Park Ha Sun pernah mengungkapkan secara pribadi bahwa ia tidak ingin menikah hingga usianya 34 tahun meski nyatanya sudah menikah di usia 29.

Mereka juga dikecam karena kabar pernikahannya justru bocor dari media, bukan dari agensi atau mereka sendiri. Padahal, saat itu karier Ryu Soo Young dan Park Ha Sun sedang naik-naiknya.

Terlepas dari itu, penggemar telah menerima dengan lapang setelah keduanya langsung memberikan pernyataan terbuka lewat akun Instagram masing-masing. Dan kini, keduanya telah kembali eksis dan dicintai serta menjadi pasangan selebriti yang saling mendukung karier masing-masing.

Secara terbuka, Ryu Soo Young dengan berani memuji istrinya itu karena sesuai dengan tipe idealnya. Begitu pula dengan Park Ha Sun yang memuji sosok suaminya.

"Suamiku terlihat sangat baik. Ada saat-saat ketika aku tergila-gila pada sesuatu dalam hidupku. Aku tidak berpikir apa-apa, dan aku tidak ingin melewatkannya saat itu," katanya tentang suaminya.

Hal-hal romantis terkadang bisa saja terjadi tidak hanya di drama Korea tetapi juga di kehidupan nyata. Hingga akhirnya, Ryu Soo Young dan Park Ha Sun akhirnya menikah secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat di Mayfield Hotel di Seoul pada 22 Januari 2017. Sebelum menikah, pasangan ini berbulan madu di Okinawa, Jepang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru