Ayu Ting Ting Girang Dapat Sejumlah Hadiah Setelah Menang Lomba 17 Agustus
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan keluarga mengikuti perlombaan yang digelar di sekitar rumahnya. Di momen itu, keluarganya berhasil menjadi juara dan membawa sejumlah hadiah.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan keluarga memiliki cara tersendiri untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77. Cara tersendiri itu adalah dengan mengikuti lomba yang digelar di sekitar rumah mereka.

Dalam perlombaan itu, anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak mengikuti lomba kelereng dan membawa bendera. Dari perlombaan itu, Bilqis berhasil menjadi juara satu dan tiga.

Namun ternyata, Bilqis tidak puas dengan dua lomba yang ia ikuti. Akan tetapi, Ayu Ting Ting berusaha meyakinkan sang putri untuk tidak mengikuti banyak perlombaan. Ayu Ting Ting mementingkan warga lain yang belum mengikuti lomba.

"Saya bilang, 'Jangan Bilqis, banyak warga yang belum ikutan. Ntar kita bikin lomba sendiri saja'," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat pada Rabu (17/8).

Selain itu, orangtua Ayu Ting Ting tak ingin ketinggalan untuk mengikuti perlombaan. Ada salah satu lomba yang diikuti oleh ayah Ayu Ting Ting, yakni membawa kelereng dalam sendok.


Ternyata, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak berhasil menjadi juara satu. "Tadi curang nggak? Nggak kan," tutur Ayu Ting Ting.

Dari kemenangan itu, keluarga Ayu Ting Ting berhasil meraih sejumlah hadiah. "Tadi ibu bawa gula, ya seru-seruan aja lah," ujar Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting dan keluarga mengaku bahagia karena bisa mengikuti lomba tersebut. Terlebih, sebelumnya Ayu Ting Ting dan keluarga hanya menggelar acara sendiri.

"Ya senang lah Alhamdulillah. Biasanya kita punya acara sama keluarga besar, cuma karena saya kerja, jadi nggak bikin acara. Ikut sama warga sini aja," papar Ayu Ting Ting.

Sementara itu, Ayu Ting Ting juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Indonesia melalui akun Instagram pribadi. "Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun🇮🇩 DIRGAHAYU INDONESIA ku....Jaya terus bangsaku, Merdeka....Merdeka," pungkas Ayu Ting Ting.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait