Erina Gudono Pacar Kaesang Dipuji Cantik di HUT RI, Perjuangan Make-Up dari Malam Terkuak
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono tampil memukau dan serasi dengan Kaesang Pangarep di momen HUT RI ke-77. Tak disangka-sangka, MUA membocorkan perjuangan Erina Gudono demi penampilan stunning bersama putra Presiden.

WowKeren - Erina Gudono jadi salah satu tamu VIP dalam upacara menyambut HUT RI ke-77. Hadir di momen 17 Agustus di Istana Merdeka, Erina dan Kaesang Pangarep tampil serasi bak couple goals.

Kemunculan Erina ini kian menguatkan kabar kalau ia dan Kaesang sudah resmi berpacaran. Erina dan Kaesang terlihat sumringah saat tampil memakai baju adat.

Keduanya mengenakan busana adat Minangkabau Sumatera Barat. Erina dan putra bungsu Presiden Joko Widodo tampak serasi ketika duduk berdampingan.

Sementara itu, Erina memang bukan sosok kaleng-kaleng. Dibesarkan di kalangan keluarga berada, Puteri Indonesia DIY 2022 itu agaknya totalitas saat menemani sang kekasih.


Memantaskan diri menjadi pendamping Kaesang, Erina ternyata harus berjuang demi penampilan cantik manglingi. MUA Erina, Marlene Hariman, membocorkan jika gadis lulusan UGM dan Columbia University ini datang di malam hari untuk dirias.

"Erina Gudono, untuk upacara 17 Agustus 🇮🇩 Suatu kehormatan di samperin @erinagudono ke studio malam2, pdhal untuk upacara di pagi hari 🥹 Terima kasih yaaa Erina sudah mampir studioku," seru Marlene. "Make up dari jam berapa ini ciii kalo boleh tauu 😂," tanya seorang followers. "Jam 10 malam," seru Marlene.

Usaha Erina ini agaknya membuat fans makin kagum. Di Instagram, Erina dibanjiri pujian saat memamerkan hasil riasan untuk acara bersama Kaesang itu.

"Cantiknya calon mantu RI I," kata netter. "Kalo ini mah cocoook... Prince and princess," kata netter. "Cocok bangeet serasi ❤️❤️❤️👍👍," kata netter. "Berkelas... Putri Indonesia dan anaknya Profesor ... yg standar tiarap ya," ujar yang lainnya. "Cantik, pakai baju couple," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru