Bikin Histeris Pamer Punggung Bertorot, Cha Eun Woo Disebut Harta Nasional Hingga Buat Knetz Bangga
Instagram
Selebriti

Cha Eun Woo adalah salah satu bintang Korea yang paling populer dan tampan, dan foto-fotonya yang bertelanjang dada tentu saja membuat semua orang menjadi gila.

WowKeren - Baru-baru ini Cha Eunwoo sukses membuat penggemar histeris denga foto yang diunggahnya di akun Instagram. Pada 17 Agustus, member boyband ASTRO itu memposting foto bertelanjang dada yang diambil di Cebu, Filipina.

Cha Eun Woo adalah salah satu bintang Korea yang paling populer dan tampan, dan foto-fotonya yang bertelanjang dada tentu saja membuat semua orang menjadi gila. Fangirls dari seluruh dunia sangat senang ketika melihat betapa kerennya tubuh berotot bintang serial "True Beauty" ini tanpa pakaian yang menutupi otot-otot itu. Dalam waktu 30 menit setelah mempostingnya, Cha Eun Woo menjadi topik hangat di platform Korea, postingan Instagram-nya melampaui 2 juta likes, dan ia mulai menjadi tren di berbagai negara.


"Kau gila, kau adalah pria paling tampan di Semesta. Eunwoo, terima kasih telah lahir di Korea. Aku bangga pada diriku sendiri karena lahir di negara yang sama denganmu," komentar netter. "Eunwoo, mengapa tubuhmu sempurna? Mendesah...Dia lebih merupakan harta nasional daripada harta nasional yang sebenarnya," ujar yang lain. "Eun-woo, tolong jadilah presiden negara kita. Siapa pun yang menjadi pacar Eunwoo harus membayar lebih banyak pajak," pungkas lainnya.

Bikin Histeris Pamer Punggung Bertorot, Cha Eun Woo Disebut Harta Nasional Hingga Buat Knetz Bangga
Instagram

Sedangkan sebelumnya pada tanggal 13 Agustus, tiket untuk Fan-meet JOTM Jepang Cha Eun Woo, yang akan berlangsung pada tanggal 21 dan 24 Agustus dimana ada 2 pertunjukan setiap hari telah tersedia untuk masyarakat umum, dan dalam beberapa jam, semua tiket sekitar 36.000 terjual habis. Karena permintaan yang tinggi, penyelenggara JOTM Jepang memutuskan untuk menambah tiket berdiri untuk JOTM Fanmeet 24 Agustus, yang juga terjual habis.

Sementara itu, Cha Eun Woo memulai debutnya sebagai aktor dengan peran kecil dalam film "My Brilliant Life" dan kemudian menjadi trainee keempat yang secara resmi diperkenalkan dengan Fantagio iTeen Photo Test Cut dan debut bersama ASTRO pada 23 Februari 2016.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru