Cha Eunwoo Tanpa Sadar Sembuhkan 'Prince Disease' Kino Pentagon
Instagram/831x10
Selebriti

Kino Pentagon blak-blakkan mengaku sempat mengalami 'Prince Disease' saat berada di bangku SMA. Namun akhirnya penyakit itu berhasil sembuh total berkat Cha Eunwoo ASTRO.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO tanpa ia sadari punya peran penting dalam fase hidup Kino Pentagon. Hal itu terungkap dalam program acara "Immortal Songs" yang tayang pada Sabtu (8/10) lalu. Siapa sangka, tanpa sepengetahuannya, Cha Eunwoo berhasil mengobati "Prince Disease" yang diderita Kino Pentagon semasa sekolah di Hanlim Art High School dulu.

Nama sekolah seni Hanlim Arts High school tentu sudah tidak begitu asing lagi bagi para penggemar K-Pop. Sederet bintang K-Pop diketahui pernah bersekolah di Hanlim. Termasuk Kino Pentagon, WOODZ (Cho Seungyoun), Yugyeom GOT7 dan Cha Eunwoo ASTRO.

Kino pun secara terus terang mengaku mengalami "Prince Disease" ketika masih SMA. Sang sahabat, WOODZ pun ikut mengungkap cerita mengenai Kino dan "Prince Disease" tersebut.

“Kino dan Yugyeom adalah dua pangeran di sekolah menengah. Mereka sebenarnya menderita 'Prince Disease'. Dia penuh percaya diri di wajahnya. Dia selalu mengedipkan mata setelah mengucapkan 'selamat tinggal' saat menyapa teman sekelas lainnya," ungkap WOODZ dalam acara tersebut.


Kino yang mendengar penuturan WOODZ tampak tak bisa mengelak. "Aku juga tidak mengerti diriku saat itu," ujar Kino pasrah.

Namun, Kino kemudian mengungkap bahwa penyakitnya itu akhirnya bisa sembuh total berkat Cha Eunwoo. Kino mengaku penyakitnya sembuh setelah Cha Eunwoo pindah ke Hanlim Art High School. Ia akhirnya menyadari kehadiran sosok visual yang sebenarnya berkat Cha Eunwoo.

"Ketika Cha Eunwoo dipindahkan ke sekolahku ketika aku masih di tahun kedua, penyakit pangeranku sembuh total," beber Kino. "Kino tahu persis siapa pangeran yang sebenarnya," ungkap WOODZ menimpali.

Siapa sangka, efek kahadiran Cha Eunwoo telah mengubah sikap hidup seseorang tanpa sepengetahuannya. Kino akhirnya memperbaiki sejumlah kebiasannya setelah tersadarkan dengan ketampanan Cha Eunwoo yang memiliki julukan face genius.

“Ketika Cha Eunwoo lewat, semua siswa memandangnya. Setelah Cha Eunwoo muncul, aku memperbaiki kebiasaanku mengedipkan mata saat menyapa," pungkas Kino Pentagon.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru