Outfit Makan Malam Justin Bieber dan Hailey Baldwin Mendadak Jadi Perbincangan
Instagram/justinbieber
Selebriti

Outfit makan malam pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Baldwin mendadak menjadi perbincangan. Intip penampilan beda keduanya di laman berikut ini.

WowKeren - Pasangan suami istri Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini, outfit keduanya saat keciduk makan malam menuai sorotan dan komentar berbagai pihak.

Kamera paparazi berhasil mengabadikan foto langka Hailey dan Baldwin saat berkunjung ke restoran Catch Steak yang terletak di Los Angeles. Pasangan tersebut makan malam romantis pada Rabu (17/8).

Dalam kesempatan tersebut, Hailey tampil cantik dan anggun dengan gaun lengan panjang sepaha berwarna hitam. Ia memadupadankan outfitnya dengan sepatu boots senada dan kacamata hitam.

Sedangkan, Justin hadir dengan outfit oversize berwarna coklat. Ia mengenakan jumper pendek dan celana panjang berwarna coklat juga memadupadankan dengan topi baseball senada.

Justin tampak berjalan di belakang sang istri dengan dikawal beberapa bodyguard. Keduanya menunduk saat awak media berusaha mengabadikan momen makan malam tersebut.


Outfit Hailey dan Justin pun langsung menuai beragam komentar dari penggemar. Banyak yang memuji Hailey selalu berpenampilan cantik dan anggun. Sementara, Justin dinilai selalu berpakaian seadanya. Tak sedikit yang menyebut gaya berpakaian Hailey dan Justin tak seimbang.

"Dia (Hailey) selalu terlihat luar biasa. Aku bahkan tak bisa berkomentar soal outfit Justin," komentar salah satu pengguna Instagram. "Hailey tampak luar biasa menawan," puji yang lain. "Mereka selalu terlihat berbeda seperti summer dan winter," pendapat yang lainnya lagi. "Justin kau adalah pria dewasa sekarang. Berhenti memakai pakaian dan celana longgar. Kau harus berdandan keren sesekali," saran lainnya.

Ironisnya, beberapa menyamakan outfit Justin seperti boneka teddy bear. Sejumlah orang juga mencocoklogikan Justin dengan kentang hingga sak karung.

"Dia (Hailey) membawa teddy nya pergi," ujar yang lain. "Jujur aku kira itu adalah boneka beruang," celetuk lainnya lagi. "Dia berdandan seperti kentang," seru yang lain. "Justin terlihat seperti beruang raksasa, goda lainnya. "Lol, Justin tampak seperti mengenakan karung," tambah yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru