Ada Kemiripan DK SEVENTEEN dan Kang Ki Young di 'Extraordinary Attorney Woo', Setuju?
Instagram/namooactors
Selebriti

Belakangan ini, popularitas Kang Ki Young yang berperan di drama 'Extraordinary Attorney Woo' terus meningkat, namun yang menariknya ketika ia disandingkan dengan member SEVENTEEN, DK karena ada kemiripan di antara keduanya.

WowKeren - Secara tidak disengaja, salah satu gaya dari DK SEVENTEEN (II) mendadak disandingkan dengan peran Kang Ki Young di drama "Extraordinary Attorney Woo. Bagaimana tidak, ketika peran Kang Ki Young di drama ENA tersebut muncul, penampilannya yang rapi memperlihatkan bagaimana tingkat kemiripan gayanya seperti member dari SEVENTEEN tersebut.

Kang Ki Young telah dikenali dari banyak K-Drama seperti "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" atau cameonya di "What's Wrong With Secretary Kim". Namun, karakternya sebagai Jung Myun Seok di "Extraordinary Attorney Woo" menjadi sangat terkenang.

Secara mengejutkan, beberapa cuitan di Twitter menjadi viral di Korea karena menempatkan kedua publik figur ini yaitu DK SEVENTEEN dengan Kang Ki Young sebagai Jung Myun Seok. Dari cuitan yang disandingkan itu menunjukkan kesamaan yang bisa ditemukan secara kasat mata oleh mereka.

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Tidak hanya dari segi wajah tertawa mereka yang mirip tetapi bahkan wajah datar mereka yang penuh perhatian. Cuitan tersebut nyatanya telah mendapat lebih dari 24 ribu likes dari penggemar.


Bahkan, dengan dirilisnya "GOING SEVENTEEN" episode 58, DK memiliki penampilan yang mendukung dirinya mirip Kang Ki Young. Dengan spesifikasi dan setelan jas, DK sepertinya bisa menjadi saudara kembar Kang Ki Young atau setidaknya adik laki-laki.

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

"Orang yang berpenampilan seperti itu adalah FUNNY AF. Misal seperti Dokyeom," komentar penggemar. "Aku menangis melihat betapa lucunya ini T-T," tulis netizen lainnya. "Omg, bisakah kita melindungi reputasi Tuan Kang dan Baby DK?" tulis lainnya menyatakan keseruan mereka.

Melihat banyaknya kesamaan ini, penggemar menyoroti kembali bagaimana DK juga menyukai drama "Extraordinary Attorney Woo" yang ia ungkapkan di platform penggemar. Tampaknya, penggemar akan setuju jika DK dan Kang Ki Young bisa berada di satu frame layar untuk memperlihatkan bagaimana tingkat kemiripan mereka sangat luar biasa.

Dengan adanya kabar drama "Extraordinary Attorney Woo" untuk musim kedua yang dilaporkan tayang pada tahun 2024, DK benar-benar dapat menjadi cameo sebagai Jung Myun Seok yang lebih muda atau saudara kandungnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait