Ketergantungan, Lucinta Luna Akui Sudah Lakukan Oplas Lebih Dari 20 Kali Bikin Ngilu?
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menganggap oplas bak makanan kesehariannya. Tak cukup sekali dua kali, ia bahkan sudah melakukan oplas lebih dari 20 kali. Hal ini ia akui saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

WowKeren - Nama Lucinta Luna di dunia hiburan semakin tak asing lagi. Meski di awal kemunculannya tuai kontroversi lantaran isu sebagai transgender merebak, namun kini kehadirannya justru disambut hangat.

Sejak Lucinta tampil apa adanya dan tak bikin huru-hara dengan berbagai ucapan kontroversinya. Ia belakangan ini kerap mencuri perhatian lantaran penampilan barunya yang begitu memuakau.

Daro tahun ke tahun penampilan Lucinta terlihat semakin nyaris sempurna. Pasalnya, Lucinta berkali-kali lakukan oplas baik pada bentuk tubuhnya maupun wajahnya. Dan hal yang menonjol dari perubahan Lucinta yakni parasnya.

Pihak keluarga Lucinta juga tak permasalahkan dirinya lakukan oplas asalkan hal tersebut membuatnya bahagia. Bahkan Lucinta bukan hanya sekali dua kali lakukan oplas, melainka puluhan. "Dari awal pertama berapa total operasi?" tanya salah seorang presenter di "Pagi-Pagi Ambyar".


Photo-INFO

YouTube

"Kayaknya lebih dari Rp 20 deh. Pikiran aku operasi itu udah kayak makanan buat aku. Jadi udah kayak hobi aja," jelas Lucinta. "Ketergantungan ya," sela Dewi Persik. "Iya ketergantungan," timpal Lucinta Lagi.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka justru ramai ungkap rasa kasihan pada Lucinta dengan berbagai alasan.

"Kasian ngeliat kucinta Luna,pingin jadi perempuan seutuhnya nyampe menyalah gunakan kodrat dari laki"menjadi perempuan,semoga dia mendapatkan hidayah," komen seorang netter. "Kesian gw liat lucinta Luna.. semoga apa yg diharapkan ny bisa tercapai," timpal yang lain. "Hanya 1 kata KASIHAN 😭" sahut lainnya.

"Cantik ciptaan dokter semoga bang Fatah dpt di beri hidayah kembali k kodrat ny sbgai seorang laki2," tambah yang lain. "Aku malah kasian lihat lucinta luna..semoga allah mengampuni nya semoga dia mendapat hidayah," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait