Lesty Kejora Pajang Foto Manis Rayakan Anniv, Rizky Billar Beda?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rayakan anniversary pernikahan pertama, Lesty Kejora dan Rizky Billar bagikan potret 'bertabrakan'. Jika Lesty Kejora pajang foto manis, Rizky Billar justru pilih bagikan potret bar-bar. Seperti apa?

WowKeren - Tepat pada hari ini Jumat (19/8), Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty Kejora dengan Rizky Billar memasuki tahun pertama pernikahan. Di tahun pernikahan pertama ini, keduanya sudah dikaruniai seorang buah hati lucu nan menggemaskan, yakni Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Dalam momen ini, Lesty gercep bagikan foto manis bareng sang suami. Tampak dari foto Lesty, ia menyulap salah satu ruangan di kediamannya dengan penuhi bunga-bungamawar segar bernuansa merah dan pink.

Pada bagian belakang, ia bubuhi kalimat "Happy Wedding Anniversary." Seketika suasana terlihat begitu romantis. Lesty bersandar di bahu sang suami dan Billar pun merangkulnya dari belakang.

Tak cukup hanya itu, pada slide kedua Billar menggegam erat tangan Lesty seraya perlihatkan cincin di jari manis sang istri. Sedang pada slide ketiga, keduanya saling lemparkan tatapan penuh cinta. "MasyyaAllah tabarakallah🤍" tulis Lesty Kejora dalam keterangan foto.

Photo-INFO

Instagram


Di sisi lain, dalam Instagram Billar sendiri, ia justru pamerkan foto tak biasa. Bukan potret mesra layaknya pasangan pada umumnya, Billar malah bagikan pose bar-bar dengan sang istri.

Bahkan ekspresi Lesty terlihat begitu tegang. Keduanya berpose tengah dansa namun Billar bukannya menangkap dari belakang malah pegangi Lesty dari depan. "Tepat setahun lalu saya dan istri melangsungkan pernikahan sah secara negara. Happy anniversary @lestykejora sayang,semoga kita selalu romantis seperti foto slide 1 hihi," ungkap Rizky Billar tak kalah romantis dari Lesty Kejora.

Photo-INFO

Instagram

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netter dan beberapa rekan artis. Mereka singgung pose Billar dan Lesty yang out of the box.

"Bisa ga foto pertama yang romantis gitu?? Btw Happy first anniversary yaa kaka kakaku," komen Rara runner up "LIDA" 2018. "Aesthetic yaa pose fotonya LesLar❤️ semoga Leslar bahagia selalu dan semoga LesLar selalu dalam lindungan allah swt😇🙏 aamiin ya rabbal alamin," timpal yang lain.

"Happy anniversary, you guys!! Bahagia selalu selamanyaaa," tambah Adiezty Fersa. "Sweet nya beda, romantis nya beda, makanya sayang banget..😍😍 happy terus dunia akhirat..Aamiin," sahut lainnya. "Aminnn.....Awas jangan d lepas lo bang...yg ada tar bukan romantis," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru