Kostum Bola Jennie BLACKPINK di MV 'Pink Venom' Trending, Kini Sudah Ludes Terjual
Naver
Selebriti

BLACKPINK baru benar-benar akan comeback pada 16 September mendatang dengan menghadirkan album 'BORN PINK'. Album itu sudah melampaui 1,5 juta stok pre-order dalam satu minggu.

WowKeren - BLACKPINK telah resmi merilis MV "Pink Venom" pada Jumat (19/8). Video musik terbaru Rose cs ini langsung disambut antusias oleh publik di berbagai penjuru dunia hingga telah menembus 84 juta viewers (dilihat pada Sabtu, 20 Agustus pagi).

Menariknya, tidak hanya penggemar K-Pop yang menikmati nonton MV "Pink Venom" namun juga fans sepak bola internasional. Hal ini karena Jennie tampak mengenakan kostum klub bola Manchester United dalam salah satu momen.

Jennie terlihat memakai kaus bola yang ternyata merupakan desain Teamgeist dari liga 2020/2021. Kaus bola itu dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-15 Adidas Teamgeist, sejak Piala Dunia FIFA 2006.

Publik pun berspekulasi alasan Jennie mengenakan kaus tersebut karena BLACKPINK telah bekerja dengan Adidas sejak Januari 2020. Ada juga kemungkinan bahwa cewek kelahiran tahun 1996 itu sebenarnya juga penggemar Manchester United.


Kostum Bola Jennie BLACKPINK di MV \'Pink Venom\' Trending, Kini Sudah Ludes Terjual

Source: Naver

Kaus bola itu awalnya dijual seharga 70 USD (sekitar Rp1,04 juta) tetapi kemudian diberi diskon 50 persen. Namun setelah MV "Pink Venom" dirilis kaus yang kini diberi nama "Jennie Shirt" sudah terjual ludes di website penjualannya.

Di sisi lain, kata kunci yang terkait dengan BLACKPINK, Jennie, dan Manchester United pun menjadi trending topik di berbagai negara. Di Indonesia misalnya, "baju klub Manchester United" bahkan menjadi kata kunci yang paling banyak disebutkan.

Atas popularitas tak terduga kostum ini, seorang penggemar Manchester United menuliskan, "Mtidak bisa berhenti menertawakan situasi ini." Penggemar lain mengatakan, "Bisa membuat Jennie mengenakan baju mereka adalah pencapaian terbesar Manchester United di bulan Agustus."

Sementara itu, BLACKPINK baru benar-benar akan comeback pada 16 September mendatang dengan menghadirkan album studio kedua mereka bertajuk "BORN PINK". Grup itu sudah memecahkan rekor penjualan album tertinggi mencapai 1,5 juta stok pre-order dalam satu minggu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait