Ranty Maria Cerita Pengalaman Ngeri Sering Ketindihan, Sampai Nangis Hingga Tak Bisa Gerak
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria mengungkap pengalaman mistis kerap merasa ketindihan makhluk halus ketika sedang tidur. Ranty bahkan sampai menangis karena kesulitan meminta tolong.

WowKeren - Aktris cantik Ranty Maria menceritakan pengalaman seram kerap ketindihan makhluk halus. Saking seringnya, Ranty bahkan telah mengenali tanda ia ketindihan.

"Kalau gue orangnya gak terlalu peka jadi gue sangat-sangat jarang mengalami paranormal experience. Tapi gue pernah ketindihan. Jadi gue tuh orangnya tipe yang udah tahu sekarang kalau malam ini gue ketindihan. Saking di poin gue udah keseringan ketindihan," kata Ranty dalam kanal YouTube SRAH Official.

Menurut pengakuan Ranty, ia kerap ketindihan bila belum mandi sebelum tidur. Ia juga akan mengalami ketindihan bila mengalami kelelahan parah.

"Jadi gue tahu kalau sebelum gue tidur gue gak mandi, jadi gue merasa badan gue kotor gitu, gue pasti ketindihan. Terus kalau gue udah kecapekan yang parah banget, itu tahu pasti gue ketindihan," ungkap Ranty.


Ranty mengungkap ketindihan yang dialaminya seperti mimpi namun terasa nyata. Bahkan Ranty sampai menangis lantaran tak dapat menggerakkan tubuhnya dan kesulitan berteriak meminta pertolongan.

"Jadi ada yang gue mimpi, kayak ada orang makeupin gue gitu. Terus pas kuasnya ke muka gue gitu, gue ngelihat belakangnya yang makeuip gitu, item gedeh. Terus gue langsung ketindihan," kenang Ranty. "Nah waktu awal itu gue nangis. Karena gue tahunya kalau ketindihan itu bisa meninggal kan. Jadi gue nangis karena gak bisa gerak sama sekali."

Ranty bahkan tak dapat memanggil sang adik yang sedang berada di sebelahnya. Padahal, adik Ranty tengah bermain ponsel. Namun, ketika ditanya, adik Ranty mengaku tak mendengar suara meminta tolong.

"Terus yang kedua gue pernah ketindihan juga disebelah gue ada orang. Jadi gue mau megang dia itu kayak berat banget. Kayak gak bisa gerak, gak bisa manggil," beber Ranty. "Pas gue selesai ketindihan, gue tanya kok aku teriak-teriak gak denger. Kata adik gue, mana ada teriak-teriak. Padahal dia main handphone dan gue lihat dia main handphone, tapi gak bisa manggil, gak bisa megang."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait