Lucinta Luna Blak-Blakan Ungkap Biaya Fantastis Untuk Oplas
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna mengungkapkan bahwa ia menjalani operasi di bagian mata, dahi, hidung, bibir, kuping, dan rahang. Lucinta juga mengaku menjalani fat transfer dan sexyline.

WowKeren - Lucinta Luna diketahui baru saja kembali menjalani operasi plastik. Lucinta lantas blak-blakan membahas oplas yang dijalaninya kala bertemu dengan Sarwendah.

Lucinta mengungkapkan bahwa ia menjalani operasi di bagian mata, dahi, hidung, bibir, kuping, dan rahang. Lucinta juga mengaku menjalani fat transfer dan sexyline. Sarwendah lantas menanyakan biaya yang harus dikeluarkan Lucinta untuk sejumlah prosedur oplas tersebut.

"Kalau mata ya kisaran cepek (Rp 100 juta) lah ya. Karena kan ini bener-bener paling lama, karena kan dibentuk ini sama ini di lemaknya tuh, enggak tahu berapa cc ya dari lemak aku ya. Sama yang di atasnya ini juga dibikin kayak kelopak terus diisi lemak juga. Lama itu, kisaran tiga jam lah," beber Lucinta.

Dalam kesempatan tersebut, Betrand Peto juga sempat menanyakan biaya operasi Lucinta di bagian leher. Lucinta mengatakan biaya operasi untuk bagian tersebut cukup mahal.

"Ini mahal sih, 300 (juta rupiah)," ungkap Lucinta.

Betrand Peto lantas mengungkapkan bahwa biaya operasi tersebut hampir setara dengan harga mic miliknya. "Harga mic Onyo Rp 300 juta lebih," tutur pelantun "Salah Mencintai" tersebut.


Mendengar harga mahal mic Betrand Peto, Lucinta pun berkelakar. Lucinta bertanya apakah mic tersebut bisa merubah vokal cewek menjadi suara cowok.

"Bisa," jawab Betrand Peto mantap.

Lebih lanjut, Lucinta sempat menunjukkan bekas luka di balik telinganya. Sarwendah pun tampak mengernyitkan dahi karena ngeri melihat bekas luka tersebut.

Lucinta mengaku luka tersebut masih terasa kebas hingga sekarang. Saat dioperasi, Lucinta mengaku mendapat bius umum.

"Bius tidur, bius umum namanya. Karena aku kan sekali minggu pertama tiga (prosedur oplas), minggu kedua empat, minggu terakhir satu," jelasnya.

Sebelumnya, Lucinta sempat membeberkan bahwa oplas sudah bagai makanan untuk dirinya. Ia mengaku merasa ketergantungan dengan oplas.

"Pikiran aku operasi itu udah kayak makanan buat aku. Jadi udah kayak hobi aja," ujar Lucinta dalam acara "Pagi-Pagi Ambyar" beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait