Serba Dior, OOTD Rossa Tampak Simpel Tapi Harganya Bikin Jantungan
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa menuai banyak pujian dari netter usai memamerkan penampilannya dalam balutan busana bertema monokrom di unggahan terbaru. Total outfit Rossa pun tak kalah bikin syok.

WowKeren - Rossa jadi salah satu selebriti Tanah Air yang kerap ditiru padu padan busananya. Terlebih untuk perempuan yang memiliki tubuh mungil seperti Rossa, tentu akan sangat terbantu jika melihat gaya berpakaian sang diva yang tidak pernah gagal. Entah itu mengenakan busana kasual atau resmi sekali pun.

Baru-baru ini, Rossa kembali memamerkan OOTD-nya di laman Instagram pribadi. Rossa terlihat manis dalam balutan outfit hitam-putih pada penampilannya kali ini.

Rossa memilih kemeja putih polos lengan pendek sebagai dasar pakaiannya. Kemudian ia menggunakan dress bagian luar yang memiliki potongan leher rendah. Bukan hanya memiliki potongan leher yang rendah, dress warna hitam ini juga memiliki bagian lengan yang terlihat memiliki batas rendah.


Pakaian yang dikenakan Rossa memang terlihat simpel. Namun, busana tersebut cocok digunakan untuk dua acara sekaligus, kasual maupun resmi.

Meski begitu, nyatanya harga outfit Rossa ini tak main-main. Mengingat itu adalah koleksi dari salah satu brand kenamaan dunia, yakni Dior.

Dilansir dari website dior.com, kemeja putih yang dinamai Short Buttoned Blouse itu memiliki harga €980.00 Euro. Jika dirupiahkan, kemeja putih tersebut memiliki harga Rp14,6 juta. Sedang untuk dress hitam cantik yang dikenakan Rossa dibanderol dengan harga €1,980.00 Euro, atau jika dirupiahkan setara dengan Rp29,5 juta.

Penampilan serba Dior Rossa ini semakin terlihat sempurna karena dilengkapi dengan stoking hitam dan sepatu boots mengkilap berwarna senada. Terlepas dari total outfit-nya yang mencapai Rp44 juta lebih, penampilan Rossa ini tetap menuai pujian dari netizen.

"Miss dior," celetuk netizen. "MasyaAllah cantik bangett tetehh!" sahut lainnya. "Heii emang boleh ya SECAKEPP ini," timpal akun lain. "Always pretty," puji warganet lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait