IVE Tinggalkan Konsep High Teen, Kini Bergaya Glamor di MV Comeback 'After LIKE'
YouTube/starshipTV
Musik

'After LIKE' memuat ritme deep house yang canggih dan hook klasik namun unik, dan liriknya mengungkapkan perasaan cinta yang jujur. Lagu tersebut berisi interpolasi dari lagu 'I Will Survive.'

WowKeren - IVE siap melanjutkan kesuksesan besar single kedua mereka, "LOVE DIVE", dengan comeback lewat single ketiga yang berjudul "After LIKE." Album single sekaligus video musik title track-nya dirilis hari ini, Senin (22/8).

"After LIKE" adalah lagu yang mencakup ritme deep house yang canggih dan hook klasik namun unik, dan liriknya mengungkapkan perasaan cinta yang jujur. Lagu tersebut berisi interpolasi dari lagu hit "I Will Survive."

Video musik "After LIKE" menghadirkan pesona para member IVE yang seolah tak bisa dibatasi konsep. Setelah sebelumnya mengusung konsep high teen untu single kedua "LOVE DIVE," kali ini Jang Won Young dan kawan-kawan tampil lebih dewasa dan glamor di MV "After LIKE."


Selain terungkap bahwa lagu terbaru IVE ini menggunakan sample dari lagu "I Will Survive" yang dinyanyikan Gloria Gaynor, koreo grup ini menarik perhatian. Koreo "After LIKE" diduga merupakan kelanjutan dari "Eleven" yang merupakan lagu debut mereka.

Hanya berselisih 4 bulan dari "LOVE DIVE", "After LIKE" telah diantisipasi penggemar. IVE juga telah berhasil menjual single album "Love Dive" dengan total 653,348 copy. Angka tersebut hampir dua kali lipat dari album debut mereka "Eleven" yang terjual 362,840 copy.

IVE diharapkan akan mulai mempromosikan single ketiga mereka ini di acara musik mulai pekan ini. Sebagai salah satu grup rookie populer, IVE juga diyakini akan membawa pulang piala kemenangan acara musik dengan "After LIKE."

Simak MV "After LIKE" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait