2 Tahun Dinanti, Afgan Akhirnya Rilis Lagu Indonesia dan Ucap Harapan Ini
Instagram/afgan__
Musik

Afgan akhirnya memberikan pengumuman bahagia terhadap para penggemar setianya. Setelah 2 tahun menanti, Afgan akhirnya mengaku merilis lagu berbahasa Indonesia.

WowKeren - Afgan belum lama ini sukses membuat para penggemar begitu bahagia. Bukan tanpa sebab, setelah 2 tahun menanti, Afgan akhirnya merilis lagu berbahasa Indonesia. Hal ini diungkap Afgan melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahannya, Afgan mengungkapkan bahwa ia sudah lama tidak merilis lagu berbahasa Indonesia. Sebelumnya, Afgan sibuk membuat karya lagu berbahasa Inggris. Afgan pun menyebut saat ini sudah waktu yang tepat untuk merilis lagu berbahasa Indonesia.

"Setelah 2 tahun terakhir gw fokus merilis lagu-lagu berbahasa inggris dengan genre yang jauh berbeda dari karya-karya gw sebelumnya. Now i feel like it’s the right time to revisit my Indonesian pop roots," tulis Afgan di Instagram pada hari ini, Senin (22/8).

Selain itu, Afgan juga tak memungkiri jika ia rindu menelurkan karya lagu baru berbahasa Indonesia. Afgan menyebut bahwa lagu ini akan menjadi kado spesial kepada penggemarnya yang sudah menunggu selama 2 tahun.


"Karena gak bisa dipungkiri juga, gw kangen merilis lagu-lagu pop Indonesia yang sudah membuka jalan gw untuk masuk ke industri musik. EP gw '+62' yang akan bisa didengar tanggal 26 agustus ini, akan menjadi kado special untuk teman-teman yang selalu setia memberikan support untuk musik gw selama hampir 15 tahun ini," kata Afgan.

Menutup keterangan unggahannya, Afgan mengungkapkan harapan terkait perilisan lagunya. "Semoga karya ini bisa sampai ke hati kalian semua," pungkas Afgan.

Postingan Afgan itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku tak sabar mendengarkan karya baru Afgan tersebut.

"Yang sudah lama banget ditunggu akhirnya akan segera meluncur," komentar salah satu netter. "HUHU FINALLYYY cant wait cintakuuuu," kata netter lain. "Can't wait ..ahhhhhhh," ucap netter lain. "Yayyyy gak sabar!!!!! finally!" tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait