Ranty Maria Pede Pamer Wajah Polos Tanpa Make Up, Sukses Bikin Kesengsem?
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria sukses membuat para pengikutnya di media sosial heboh. Bukan tanpa sebab, Ranty Maria tampil dengan wajah polos tanpa make up di postingan terbaru.

WowKeren - Ranty Maria belum lama ini sukses mencuri perhatian usai membagikan postingan baru di akun Instagram pribadi. Bagaimana tidak, Ranty Maria membagikan foto saat ia tampil dengan wajah natural tanpa mengenakan make up.

Dalam unggahan tersebut, Ranty Maria sedang berada di suatu tempat wisata di Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Di belakang Ranty Maria, terlihat pemandangan indah dari air terjun. Ada juga pepohonan hijau di dekat air terjun.

Selain itu, Ranty Maria tampak mengenakan pakaian tanpa lengan berwarna merah. Ranty Maria juga menggerai rambut indahnya. Penampilan Ranty Maria semakin cantik dengan mengenakan anting kecil di telinga.

Aktris cantik berusia 23 tahun ini terlihat berfoto di dekat batu. Ranty Maria tersenyum lebar sambil berpose di depan kamera. "She comes alive in the summer time (Dia menjadi hidup di waktu musim panas)," tulis Ranty Maria di Instagram pada hari ini, Senin (22/8).


Ranty Maria Pede Pamer Wajah Polos Tanpa Make Up, Sukses Bikin Kesengsem?

Instagram

Postingan Ranty Maria itu langsung mendapat tanggapan dari netizen di kolom komentar. Mereka beramai-ramai memberikan pujian kepada Ranty Maria. Mereka menyebut Ranty begitu cantik meski tampil tanpa make up.

"Cantikk," komentar salah satu netter. "Cantik luar dalam berbie hidup," kata netter lain. "She is Naturally beautiful," ucap netter lain. "Canti bgt Ranty maria," ujar netter lain. "Cantik natural," tambah netter lain. "Cantik bgt natural," timpal netter lain.

"Anak Tuhan Yesus Cantik banget kak Ranti Maria semoga sehat selalu kak," tutur netter lain. "Cantiknya sih ranty tak jemu melihatnya apalagi kalau sama rayn," papar netter lain. "Cantik banget kak," puji netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait