Verrell Bramasta Kaget Namanya Trending Twitter Berkat Pembelaan Fans, Balik Respons Manis
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Fans kompak pasang badan lawan isu gay tentangnya, Verrell Bramasta akui kaget dan tak menyangka hingga balik berikan tanggapan manis begini untuk para penggemarnya.

WowKeren - Aktor tampan Verrell Bramasta sempat dibuat meradang saat mendapati dirinya dituding penyuka sesama jenis alias gay. Verrell yang biasa kalem bahkan langsung berikan sindiran menohok untuk haters yang sudah menyebarkan fitnah tentangnya tersebut.

Tak hanya Verrelll sendiri, para penggemarnya juga tak tinggal diam. Sebelumnya nama Verrell sempat heboh jadi trending topik setelah banyak fans yang membuat cuitan dengan tagar “Pengen Jadi Istri Verrel”. Para netizen tersebut rupanya sama-sama pasang badan untuk Verrell dan melawan isu gay terhadap idola mereka ini. Saking ramainya, nama Verrell bahkan juga sempat mejeng di trending Twitter karena tagar tersebut.

Verrell kini buka suara dan menanggapi kehebohan kala itu. Ia sendiri mengaku tak menyangka dan kaget.

“Sumpah itu enggak nyangka juga (trending Twitter) namanya juga sosial media, beritanya bisa kadang baik, kadang buruk, jadi ya aku fokus ke yang baik-baiknya aja," kata Verrell Bramasta kepada rekan media di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/8).


Verrell menyadari tentang kekompakan penggemarnya kala itu saat membela dirinya. Hal ini pun diapresiasi langsung oleh putra Vena Melinda tersebut.

“Kayak kemarin itu salah satu bentuk kesolidan fanbase aku ya, fans aku kompak dan solid banget,” puji Verrell untuk para penggemarnya.

Verrell kembali mengungkapkan perasaan terkejut usai namanya sempat menjadi trending Twitter berkat pembelaan dari para penggemarnya. Terlebih hal itu terjadi saat para fans melawan sebuah isu miring yang menyeret namanya.

Sikap kekompakan ini tentu membuat Verrell merasa senang. Ia pun bersyukur memiliki penggemar yang begitu kompak menunjukkan perhatian kepada dirinya ini. Kini reaksi manis berupa ucapan terima kasih tak lupa disampaikan balik oleh Verrell untuk para fansnya tersebut

“Aku berterima kasih banget sama mereka tiba-tiba tranding nomor satu selama enam jam. Aku juga enggak nyangka tiba-tiba 'ada apa nih', tiba-tiba diomongin gini, terus ada hashtag gitu, jadi ya senang, bersyukur aja,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait