Trisha Eungelica Putri Cantik Ferdy Sambo Miliki Pekerjaan Mulia, Tarif Mengajar Perjam Terkuak
Instagram/roemah_kebaya_vielga
Selebriti

Sosok Trisha Eungelica menunjukkan kemandirannya sejak masih muda. Putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu sempat menjalani pekerjaan sebagai guru les online untuk siswa SD dan SMP.

WowKeren - Ditengah kasus hukum Ferdy Sambo, nama Trisha Eungelica kini ramai dibahas. Gadis yang memiliki wajah cantik dan sikap anggun itu merupakan putri sulung Ferdy dan Putri Candrawathi.

Saat ini, video Trisha ketika dirias MUA menjadi bahan perbincangan. Tak sedikit yang bersimpati pada Trisha karena ikutan dibully imbas kasus yang menimpa ayah ibunya.

Tak cuma itu, terkuak soal profesi Trisha yang ternyata mulia. Meski baru kuliah sebagai mahasiswi Fakultas Kedokteran di sebuah universitas di Jakarta, Trisha ternyata anak yang mandiri. Terbukti, ia sudah menjadi seorang pengajar di usia muda.

Instagram

Trisha Eungelica Jadi Guru Les Online

Sebelum viral, Trisha tercatat sebagai guru les online. Ia mengajar anak SD dan SMP. Dengan kecerdasannya, Trisha menawarkan untuk mengajar matematika dan IPA. Ia optimis bisa membantu anak-anak menguasai pelajaran yang tidak mereka sukai.


"Halo, saya seorang mahasiswi kedokteran yang tertarik menjadi guru bimbingan belajar anak SD dan SMP. Saya menguasai pelajaran matematika dan IPA. Berdasarkan beberapa siswa yang saya ajar, walaupun banyak anak yang kurang suka pelajarannya, pelajaran dapat dipahami jika pembimbing dan metode penyampaiannya tepat," demikian keterangan di halaman sebuah situs yang mengungkap soal pekerjaan sambilan Trisha.

Untuk les online itu, Trisha dibayar dengan tarif Rp50 ribu per jam. Selain itu, ada pula paket les dengan menggunakan webcam yang tarifnya yakni Rp60 ribu per jam.

Namun setelah kasus yang menjerat Ferdy dan Putri, Trisha diduga vakum sementara. Di keterangan situs tersebut, tertera keterangan kalau Trisha tak available untuk mengajar.

Sebelumnya, Trisha mencuri simpati saat foto masa kecilnya bersama Ferdy dan Putri serta sang adik viral. Ia disemangati netter dan diharapkan bisa menjaga adiknya.

"Semoga Trisha bisa menjadi kakak yang selalu mengasihi adik-adiknya. Selalu diberikan kekuatan untuk membimbing hidup mereka," harap netter. "Inget ya, yang salah dan dosa itu ibu bapaknya. Anak-anak itu nggak berdosa, jadi please jangan bully mereka, kasihan," seru nettter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait