Jake ENHYPEN Diisukan Santai Pinjam Korek Api ke Cewek di Itaewon
Instagram/enhypen
Selebriti

Seorang Knetz menyebutkan melalui komunitas online bahwa melihat Jake ENHYPEN tengah berada di daerah Itaewon, Seoul dan meminjam korek api kepada perempuan.

WowKeren - Para idol K-Pop populer tak jarang mendadak menjadi perbincangan ramai di komunitas online oleh Knetz. Sayang, tidak jarang yang mendapatkan rumor miring.

Senin (22/8), Jake ENHYPEN yang terseret rumor tidak sedap. Seorang Knetz di Twitter mengaku bahwa ia melihat Jake di daerah Itaewon, Seoul. Jake diungkapkan tengah meminjam korek api kepada perempuan kala itu.

"Jake ENHYPEN berkeliling meminta pemantik rokok pada seorang wanita di Itaewon," ujar pengunggah yang membagikan ulang cuitan Knetz di Pann Nate.

Pengunggah pun juga membagikan potret-potret yang disebut sebagai Jake sebagai bukti. Meski begitu, potret tersebut tidak benar-benar menunjukkan wajah Jake.

Potret diduga Jake ENHYPEN

Sumber: Pann Nate


Pada potret tersebut, sosok diduga Jake tersebut tampil dengan gaya kasual yang pas dengan musim panas. Ia mengenakan kemeja flanel kotak-kotak dan celana olahraga hitam.

Sosok pria tersebut terlihat memiliki warna rambut pirang dan tampak menurunkan masker hitamnya karena ada rokok di bibirnya. Sosok tersebut juga hanya mengenakan sandal tanpa kaos kaki.

Potret ini sontak langsung mendapatkan banyak komentar miring. Pasalnya, meminjam pemantik api kepada wanita tak dikenal dinilai sangat negatif dan seakan sengaja menggoda. Meski begitu, banyak yang tidak langsung mempercayai bahwa sosok tersebut adalah Jake. Pasalnya, potret tersebut tidak terlihat jelas wajahnya. Selain itu, pihak HYBE Labels selaku agensi dari Jake juga belum memberikan tanggapan apa pun terkait masalah ini.

"Meminjam pemantik api bukan hanya untuk meminjam korek api, tapi karena dia secara alami menurunkan maskernya dan menunjukkan wajahnya, dia 'berburu' ... Tidak mungkin dia akan berkeliling Itaewon di depan umum hanya untuk pinjam pemantik rokok karena kehabisan waktu lolll," ujar salah seorang Knetz. "Apakah agensi tidak merawat idol mereka akhir-akhir ini?" seru lainnya. "Mungkin gadis itu cantik...," beber lainnya. "Dia punya banyak uang, jadi dia harus membeli (pemantik api) 500 won dan menggunakannya. Mengapa seorang idol meminjam korek api dari seorang gadis yang menurutnya cantik?" beber lainnya.

"Dia merokok??? Ini dari kapan?" tanya lainnya. "Bukan masalah besar dia merokok karena dia sudah dewasa. Tapi meminta pemantik rokok dari seorang gadis agak berlebihan," kritik lainnya. "Apakah seorang sasaeng mengambil foto ini?" ucap lainnya. "Tolong unggah penjelasannya, Jake TT," pinta lainnya. "Wow, ini legendaris... jika dia melakukan itu, aku merasa penggemar akan kehilangan perasaan padanya dan meninggalkan fandom," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait