Beredar Foto Jennie BLACKPINK dan V BTS di Ruang Make Up, Asli Atau Palsu?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Rumor kencan antara Jennie BLACKPINK dan V BTS kembali membuat jagat media sosial heboh, pasalnya lagi-lagi muncul foto kebersamaan keduanya diduga berada di ruang make up.

WowKeren - Rumor kencan yang beredar antara V BTS (Bangtan Boys) dengan Jennie BLACK PINK hingga saat ini menuai reaksi panas dari kalangan penggemar. Pasalnya, hingga saat ini meski sudah mendapatkan pernyataan resmi dari dua agensinya secara langsung, rumor kencan tersebut masih banyak membuat penggemar berada di ambang antara percaya atau tidak.

Dan kini, kembali beredar sebuah foto dari Jennie yang melakukan selfie dan memperlihatkan V di belakang panggung. Foto tersebut mulai beredar di dunia maya yang tampaknya sebuah foto palsu.

Dalam foto yang diduga baru ini, Jennie tampak mengambil foto dirinya di cermin sementara V sedang menata rambutnya. Dalam foto tersebut memperlihatkan bahwa mereka tidak hanya berdua tetapi juga bersama staf yang tertangkap kamera diduga seorang stylish rambut.

Tentu saja, foto baru ini disambut dengan banyak ketidakpercayaan dan kecurigaan lebih dalam. Karena Jennie sendiri yang mengambil foto itu, penggemar bertanya-tanya bagaimana orang lain bisa menerimanya dan membagikannya kepada media.


Namun, yang menimbulkan kecurigaan adalah tampaknya tidak ada yang dapat menemukan bahwa gambar tersebut dapat diedit melihat sisi foto baru ini. Oleh karena itu, publik juga meragukan apakah foto itu benar-benar editan karena terlihat nyata.

Ada juga desas-desus bahwa fake friend juga bisa menjadi orang yang membocorkan foto itu. Akan tetapi sampai saat ini, semua hanya rumor. Karena tidak ingin termakan rumor tidak berdasar, penggemar pun menelusuri kebenaran berbagai item yang ada di unggahan tersebut.

Pakaian dan aksesoris yang dikenakan oleh kedua idola di foto ini menambahkan bukti lebih lanjut bahwa itu bisa jadi nyata. Hal itu dikarenakan apa yang mereka berdua kenakan ketika mereka berada di LA pada waktu yang sama.

Diketahui bahwa hasil dari aplikasi Photoshop bisa sangat meyakinkan sehingga tidak ada cara untuk membuktikan apakah gambar-gambar ini benar atau tidak. Dan bahkan jika itu nyata, itu juga belum tentu menjadi bukti bahwa keduanya berkencan.

Sementara itu, foto ini tidak ada yang memiliki jawaban jelas. Apabila foto ini adalah palsu, pihak penyebar tentunya akan mendapatkan sanki yang berat jika agensi dari kedua idolanya memiliki yang sama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait