Marshanda Akui Sempat Minta Maaf ke Mantan Suami Sampai Nangis-nangis, Gegara Apa?
Instagram/marshanda99
Selebriti
Marshanda Idap Tumor Payudara

Marshanda secara terang-terangan mengaku sempat menyampaikan permintaan maaf hingga nangis-nangis ke mantan suaminya, Ben Kasyafani. Ternyata karena masalah ini.

WowKeren - Meski telah bercerai, Marshanda masih menjalin hubungan yang baik dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani. Keduanya bahkan kerap membagikan momen kebersamaan dengan buah hati mereka, Sienna.

Selain itu, Marshanda rupanya juga berhubungan baik dengan istri Ben, Nesyana Ayu Nabila. Bahkan ia mengaku sangat kompak dengan Ben dan Nesyana Ayu Nabila.

"Ben dan Ines (sapaan ke istri Ben) itu sama aku, kita bener-bener kompak. Kita padahal nggak janjian, tapi karena mungkin kita sering ngomong dari hati ke hati, kalau ada gosip di luar, kita bakal gimana," ungkap Marshanda dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Rabu (24/8).

Marshanda pun mengaku sangat terbuka pada Ben. Bahkan ia mengaku menyampaikan soal penyakitnya pada Ben. Diketahui, Marshanda sempat mengumumkan soal dirinya yang mengidap tumor payudara.

"Aku cerita ke Ben (soal tumor payudara). Aku ngomongnya nangis-nangis sama Ben," beber Marshanda.


Wanita berusia 33 tahun ini pun mengaku meminta maaf pada Ben. Pasalnya saat itu ia mengaku sudah siap meninggal dunia karena penyakitnya itu.

"Apapun yang terjadi sama kamu dan aku dulu, aku minta maaf. Karena waktu itu aku udah mikir mau meninggal. Nggak ketakutan malah, aku bener-bener ikhlas kalau aku mau meninggal," tutur Marshanda.

Selain meminta maaf, Marshanda rupanya juga mengucapkan terima kasihnya pada Ben. Marshanda berterima kasih atas kehadiran Ben di masa lalunya, sehingga ia bisa mendapatkan Sienna.

"Aku teleponan sama Ben, aku sampe nangis karena aku ngomong, 'Apa pun rasa sakit yang pernah aku buat ke kamu, atau sebaliknya, aku minta maaf Ben. Aku akan ngelupain kamu. Aku berterima kasih karena dengan adanya kamu, di hidup aku jadi ada Sienna'," kata Marshanda.

Namun baru-baru ini Marshanda mengabarkan hal mengejutkan terkait tumor payudaranya itu. Pasalnya Marshanda mengabarkan apabila tumor payudaranya kini mulai mengecil.

(wk/enyk)

You can share this post!

Artikel Terkait