HyunA Perdana Akui Ingin Kurangi Bahas DAWN Sang Kekasih
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Sudah lama menjalin hubungan pacaran dan go publik membuat pasangan HyunA selalu dikait-kaitkan dengan DAWN sang kekasih sehingga itu justru membuat pelantun 'I'm Not Cool' tersebut merasa 'muak'.

WowKeren - Ketika membicarakan tentang HyunA, selalu diikuti dengan nama sang kekasih E'DAWN. Seringnya kebersamaan mereka hingga kerap dikait-kaitkan nyatanya kini justru membuat HyunA justru muak jika membahas tentang kekasihnya itu di depan publik.

HyunA membahas tentang pernyataan ini ketika ia menjadi bintang tamu di channel YouTube Lee Young Ji pada episode 19 Agustus. Ketika Lee Young Ji ingin mengetahui tentang kisah cinta HyunA dan DAWN lebih terperinci, pelantun "I'm Not Cool" ini pun menanggapinya dengan cepat.

"Oh, ngomong-ngomong, biarkan aku mendengar lebih banyak detail tentang kalian berdua," ungkap Lee Young Ji saat itu. Segera setelah HyunA mendengar ini, dia berhenti selama beberapa detik.

"Tanyakan padanya tentang hal itu. Minta dia untuk datang ke sini sendiri, dan kamu bisa mendengarnya dari DAWN," ujar HyunA tegas.

Lee Young Ji tertawa keras dan mengetahui posisi HyunA bisa berbicara tegas seperti itu. "Unnie, jujurlah padaku, kau sudah muak membicarakannya, bukan?" tanya Lee Young Ji.

"Ya, aku ingin berhenti membicarakan kita sekarang. Sejujurnya aku tidak ingin membicarakannya lagi," canda HyunA yang kemudian membuat Lee Young Ji tertawa. Setelah memberikan pernyataan itu, mereka pun benar-benar membahas tentang perihal lainnya.


Photo-INFO

Sumber: SBS News

Seperti ketika Lee Young Ji membaca gerak-gerik HyunA yang menurutnya tidak nyaman karena posisi duduknya. "Apakah kamu tahu apa yang lucu? Sejak kamu tiba di sini sekitar 10 menit yang lalu, kamu telah duduk dengan lutut menghadap ke sisi yang berlawanan dariku. Ini menunjukkan keadaan psikologismu saat ini. Ini berarti kamu tidak merasa santai dan aman untuk berbicara denganku," ujar Lee Young Ji.

HyunA tertawa terbahak-bahak dan menjelaskan bahwa sebenarnya ia merasa terintimidasi dengan melakukan syuting bersama orang banyak. Namun, Lee Young Ji justru terkejut karena HyunA merupakan penyanyi yang telah tampil di atas panggung dengan lebih banyak orang.

"Ketika aku harus tampil langsung di acara musik, aku biasanya membuat hidung aneh ini di belakang panggung ketika aku sendiri. Ini untuk menenangkan pikiran dan mengendalikan pola pikirku," ungkap HyunA memberikan penjelasan.

Bahkan, HyunA pun memutuskan untuk bergabung dengan acara YouTube tersebut karena beberapa pertimbangan. Seperti hanya berbincang-bincang nyaman dengan minum.

Meski HyunA mengatakan dirinya "muak" dengan membahas kekasihnya ketika ia sendirian di sebuah acara, namun penyanyi satu ini tidak pernah ragu membagikan kemesraannya terus menerus dengan sang kekasih. Sementara itu, HyunA dan DAWN telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2016 dan kini keduanya dikabarkan telah bertunangan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait