YG Tanggapi Kecurigaan Jadwal Kerja V BTS dan Jennie BLACKPINK di New York
Naver
Selebriti

Rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK awalnya berembus pada Akhir Mei lalu. Ketika itu, beredar foto di dalam mobil diduga milik keduanya sedang berkendara di area Jeju.

WowKeren - Rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali berembus pada Selasa (23/8). Kali ini, beredar foto yang diduga adalah kebersamaan keduanya ketika berada di sebuah salon. Potret itu memperlihatkan V sedang ditata rambutnya dan seorang cewek yang wajahnya mirip Jennie.

Setelahnya pada Rabu (24/5), media Korea Selatan ikut menyoroti jadwal berangkat ke New York milik V dan Jennie yang hanya berbeda satu hari. Menurut informasi yang beredar, V yang berangkat pada 24 Agustus pagi memiliki jadwal pemotretan di sana.

Sedangkan Jennie berangkat bersama BLACKPINK pada 25 Agustus mendatang untuk jadwal grup. Publik pun mulai menaruh kecurigaan tentang apakah kedua selebriti populer ini nantinya akan berkencan di New York atau hanya fokus dengan pekerjaan masing-masing.

Rumor kencan baru milik V dan Jennie ini pun telah sampai "ke telinga" pihak YG Entertainment. Tidak membahas foto yang beredar, salah satu agensi besar di Korea Selatan itu hanya merilis pernyataan tentang jadwal BLACKPINK di Amerika.


"BLACKPINK akan meninggalkan negara itu pada 25 Agustus, dan mereka akan sibuk dengan jadwal yang ketat di Amerika Serikat termasuk penampilan MTV Video Music Awards serta kegiatan promosi untuk album penuh kedua mereka," ungkap perwakilan YG Entertainment.

Di sisi lain, rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK awalnya berembus pada Akhir Mei lalu. Ketika itu, beredar foto di dalam mobil diduga milik keduanya sedang berkendara di area Jeju. Karyawan maskapai ikut mengungkap bahwa melihat V dan Jennie naik pesawat bersama.

Terkait rumor kencan ini, agensi HYBE memilih untuk diam sedangkan YG Entertainment memberikan respons singkat seperti yang sudah biasa mereka lakukan. "Kami akan memberi tahu kalian jika memiliki tanggapan yang berbeda untuk dibagikan," ungkap YG Entertainment.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini memang sedang mempersiapkan comeback album "BORN PINK" pada 16 September mendatang. Sebelum comeback, Jisoo cs sudah terlebih dahulu menghadirkan single pre-rilis "Pink Venom" pada 19 Agustus lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait