Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS Mendadak Seret Nama Troye Sivan, Diduga Karena Ini
Selebriti

Rumor kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS terus menjadi sorotan meski dugaan tersebut diragukan keasliannya, namun baru-baru ini nama penyanyi asal Australia Troye Sivan ikut terseret atas kasus ini.

WowKeren - Rumor kencan yang menyeret dua nama idola K-Pop besar yakni Jennie BLACK PINK dan V Bangtan Boys terus menjadi sorotan. Pasalnya, hingga saat ini publik berada di ambang kebingungan antara benar atau tidak rumor tersebut.

Awal Mei ini, V dan Jennie terjebak dalam rumor kencan ketika dugaan foto mereka berada di dalam mobil nongkrong di Pulau Jeju diposting. Pada tanggal 23 Agustus, rumor kencan keduanya kembali diangkat lagi karena ada foto lain yang semakin memperkuat rumor tersebut.

Namun, seiring dengan hebohnya kabar terbaru diduga foto Jennie bersama V saat persiapan untuk suatu acara di luar negeri, kini publik kembali mengaitkan sosok yang mencurigakan. Saat rumor kencan berkembang antara Jennie dan V, orang yang tidak terduga sedang dibicarakan.

Orang tidak terduga yang disebutkan oleh publik adalah penyanyi asal Australia, Troye Sivan. Seorang netizen memposting foto di Twitter yang membahas tentang rumor Jennie dan V tersebut. Apalagi, banyak yang merasa heran bagaimana foto tersebut bisa tersebar terlepas dari asli atau palsunya.

Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS Mendadak Seret Nama Troye Sivan, Diduga Karena Ini

Sumber: KBIZoom


"Foto eksklusif yang tidak terlihat. Apakah Jennie BLACKPINK dan V BTS hanya berteman?" tulis unggahan tersebut. Foto tersebut menunjukkan V sedang menata rambutnya oleh staf penata rambut dan rias, yang menjadi heboh adalah seorang wanita yang mirip dengan Jennie, mengambil foto cermin mereka dari belakang member BTS tersebut.

Meski sumber foto tersebut belum dapat dikonfirmasi kebenarannya, beberapa netizen mengklaim bahwa itu mungkin bocor dari akun Instagram pribadi Jennie yang lain. Selain itu, netizen di berbagai komunitas online menarik perhatian saat mereka menyebut penyanyi pop Troye Sivan ketika menyebutkan alasan bocornya foto Jennie.

Berdasarkan komentar netizen, ditemukan bahwa penggemar mencari akun mencurigakan yang diikuti Troye Sivan dan mengetahui bahwa itu adalah akun Jennie yang lain. "Ketika Troye Sivan mengikuti Instagram pribadi Jennie, beberapa penggemar mencari akun mencurigakan yang diikuti Troye Sivan dan mengetahui bahwa itu adalah akun Jennie," tulis netizen tersebut.

Tentunya hal ini meningkatkan spekulasi tentang titik awal foto rumor kencan Jennie dan V diduga bocor. Netizen menunjukkan bahwa dalam foto tersebut memperlihatkan Jennie yang mengenakan kardigan, aksesori dan menggunakan casing ponsel yang mirip dengan selfie-nya sebelum ini. Mereka juga memercayai bahwa berdasarkan pakaian yang dikenakan V diduga dan diperkirakan dipotret sehari sebelum ia berangkat ke Paris pada 24 Juni.

Sementara itu, baik HYBE maupun YG Entertainment hingga saat ini belum secara gamblang menanggapi rumor ini. Bahkan, dilaporkan bahwa V pada 24 Agustus melakukan perjalanan ke luar negeri dan bertemu awak media meski sedang diterpa rumor kencan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait