Irish Bella Pamer Momen Gendong Sang Putri, Ceritakan Detik-detik Jelang Proses Persalinan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella bahagia bisa segera jalan-jalan bahkan menggendong sang putri yang baru lahir selang beberapa jam menjalani proses persalinan, kenang momen drama begini sebelumnya.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pasangan Irish Bella dan sang suami Ammar Zoni. Mereka baru saja dikaruniai buah hati keempat yang berjenis kelamin perempuan. Aktris cantik yang akrab disapa Ibel tersebut melahirkan sang putri pada 23 Agustus 2022 pukul 08:49 WIB.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Irish Bella yang gercep mengunggah potret manis di akun Instagram pribadinya. Ibel membagikan momen Ammar Zoni memeluk buah hati mereka yang baru lahir tersebut seraya menyampaikan harapan terdalam untuk sang putri yang masih dirahasiakan wajah dan namanya ini.

Sementara itu Ibel sendiri juga akhirnya membagikan potret perdananya dengan sang buah hati. Momen ini dipajang olehnya dalam sebuah unggahan Insta Stories. Irish Bella memposting fotonya saat menggendong sang buah hati yang dipanggil dengan sebutan baby A ini. Senyum bahagia merekah di bibir aktris 26 tahun tersebut.

Melalui unggahan itu pula Irish Bella mengungkapkan perasaan bahagianya yang lain. Istri Ammar Zoni begitu senang lantaran dirinya bisa cepat pulih selang beberapa jam setelah menjalani operasi caesar, bahkan bisa langsung jalan-jalan kembali termasuk menggendong sang buah hati.

Alhamdulillah, operasi tadi pagi dan sore udah bisa jalan-jalan, bahkan gendong dan nimang-nimang @thequeenisborn23_,” cerita Irish Bella di Instagram Stories, Rabu (24/8).


Irish Bella Pamer Momen Gendong Sang Putri, Ceritakan Detik-detik Jelang Proses Persalinan

Insta Stories/@_irishbella_

Irish Bella merasa bahagia lantaran mengalami pemulihan yang sangat cepat. Hal ini rupanya juga sempat membuatnya merasa kaget dan tak menyangka.

Bukan tanpa sebab, Ibel mengingat detik-detik jelang dirinya melahirkan sang buah hati yang sempat terjadi beberapa “drama”. Ia tak menjelaskan drama seperti apa, namun istri Ammar Zoni menyebut jika hal itu sampai sempat membuat prosedur operasi caesarnya diundur hingga satu jam.

MasyaAllah senangnya, recovery-nya secepat ini, nggak nyangka,” ungkap Ibel. “Padahal tadi sebelum operasi, banyak drama yang akhirnya buat prosedurnya ngundur sejam,” tandasnya.

Tak pelak, kini pemulihan yang cepat dirasakan oleh Irish Bella membuat hatinya merasakan bahagia. Ia pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pihak Rumah Sakit dan dokter yang membantu proses persalinannya. Ibel merasa bahagia usai melewati pengalaman melahirkannya kali ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru