Sunoo ENHYPEN Dikira Punya Garis Keturunan Rusia Gara-Gara Warna Mata Menawan
Instagram/ENHYPEN_members
Selebriti

Visual Sunoo tidak pernah main-main, bahkan member dari ENHYPEN ini dikira memiliki keturunan dari Rusia berkat warna bola matanya yang indah dan tajam, idola satu ini pun angkat bicara.

WowKeren - Visual seorang idola generasi keempat Sunoo ENHYPEN memang tidak dapat diabaikan. Di samping memiliki senyum yang cerah, area mata Sunoo dinilai indah dan bahkan sampai dikira mempunyai keluarga keturunan Rusia.

Pada Selasa (23/8), majalah Esquire Korea merilis foto ENHYPEN yang difoto untuk edisi terbarunya. Selama pemotretan, para anggota termasuk Sunoo menjawab pertanyaan acak tentang latar belakang dan visual keluarganya.

Pewawancara memperhatikan mata idola pria tersebut dan memuji Sunoo. "Warna matamu sangat cantik. Aku belum pernah melihat warna ini sebelumnya. Apakah kamu kebetulan memiliki leluhur Rusia yang jauh (Apakah Anda keturunan Rusia)?" ungkap pewawancara tersebut.

"Tidak, aku tidak punya. Mungkin itu bisa terjadi jika melacaknya kembali ke kakek buyutku, tetapi aku belum pernah mendengarnya," tutur Sunoo kemudian. Pewawancara kemudian melanjutkan dengan memuji mata Sunoo yang sangat kuat dan menemukan bidikan close up-nya yang mengesankan dalam video musik "ParadoXXX Invasions".

Mendengar pujian tersebut, Sunoo pun merasa senang. Untuk mendapatkan sorotan mata yang tajam, Sunoo mempelajari ekspresi wajah dalam waktu cukup lama.


Sunoo ENHYPEN Dikira Punya Garis Keturunan Rusia Gara-Gara Warna Mata Menawan

Sumber: Kpopstarz

"Itu melegakan. Aku ingin keluar seperti itu. Saat mengerjakan video musik, aku ingin membuat dampak besar pada satu adegan itu. Jadi aku banyak mempelajari ekspresi wajah dan aku memikirkan tentang sikap dan suasana yang kumiliki. Tubuh mengungkapkan ketika aku berjalan untuk waktu yang lama. Mereka mengenali itu. Aku juga senang bahwa hasilnya memuaskan secara pribadi," ujar Sunoo.

Tak hanya itu, Sunoo juga berbicara tentang keluarganya, terutama saudara perempuannya. Ia secara terbuka membahas bagaimana hubungannya dengan sang kakak sangat erat.

"Sejak aku masih muda, aku suka mendapatkan perhatian dari orang lain. Aku banyak menari dan bernyanyi di depan keluargaku. Aku menerima banyak cinta," ungkapnya.

Setelah menjadi seorang idola, Sunoo dan kakak perempuan satu-satunya itu masih akan bergaul dan bermain satu sama lain. Seperti pergi berbelanja dan ke bioskop dengan tangan disilangkan. "Tidak selalu seperti itu, tapi aku senang," kata Sunoo kemudian.

"Aku pikir aku sering bertingkah imut. Bahkan dalam kehidupan sehari-hariku, aku bertingkah imut secara alami seolah-olah aku memakainya. Tipnya adalah jika kamu sering bertingkah imut, kamu menjadi lebih alami," pungkas idola kelahiran tahun 2003 ini. Terlepas dari itu, silsilah kakek buyut Sunoo tampaknya menarik untuk diketahui karena ia mewariskan visual yang sempurna.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru