Sikap Gentleman Hendery WayV ke Giselle aespa di 'SMTOWN' Jadi Perhatian
Instagram/i_m_hendery/aespa_officia
Selebriti

Dalam klip pendek berdurasi tiga detik setelah performance 'ZOO' di konser 'SMTOWN', seorang penggemar mengabadikan momen yang menunjukkan betapa Hendery adalah seorang gentleman.

WowKeren - Setelah aksi panggung yang luar biasa di konser "SMTOWN LIVE 2022" akhir pekan lalu, Hendery NCT/WayV dan Giselle aespa mendapatkan perhatian untuk momen yang menyentuh. Ini terjadi usai keduanya menampilkan "ZOO" bersama Taeyong, Jeno, dan Yangyang.

Para artis SM Entertainment menghebohkan internet ketika mereka semua bergabung bersama untuk konser "SMTOWN LIVE 2022" di Suwon. Baik itu Super Junior, Girls' Generation, atau NCT, semua artis berkumpul untuk tampil di depan penggemar yang menonton di venue dan online.

Salah satu penampilan yang paling menonjol datang dari unit rap SM Entertainment yaitu Taeyong, Jeno, Hendery, dan YangYang NCT, serta Giselle aespa. Grup ini memukau penggemar dengan kemampuan panggung dan profesionalisme mereka selama penampilan mereka di "ZOO."


Momen setelah performance adalah yang baru-baru ini menarik perhatian penggemar. Dalam klip pendek berdurasi tiga detik, seorang penggemar mengabadikan momen yang menunjukkan betapa Hendery adalah seorang gentleman.

Ketika pertunjukan berakhir dan lampu dipadamkan, dan para idol berjalan ke belakang panggung. Namun, penggemar memperhatikan bahwa Hendery memegang lengan Giselle saat mereka berjalan untuk membantunya dengan nyaman dan aman menuruni tangga.

Ketika video itu dibagikan, penggemar dan netizen tidak bisa melupakan betapa manisnya Hendery terhadap Giselle. Setelah bekerja keras bersama untuk performance "ZOO", keduanya tentu sudah menjadi teman, dan manis sekali melihat Giselle merasa cukup nyaman untuk membiarkan Hendery membimbingnya.

Meskipun ada sedikit perbedaan usia dan senioritas antara Hendery dan Giselle, interaksi keduanya menunjukkan betapa tulus dan pedulinya mereka pada satu sama lain. Hendery bisa saja pergi dan membiarkan Giselle pergi sendirian karena takut mendapat komentar negatif, tapi dia memilih untuk mengambil kesempatan itu untuk memastikan keselamatannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait