Gosip Pacari V BTS Memanas, Aktivitas Jennie BLACKPINK di Instagram Picu Kecurigaan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Di tengah rumor kencannya dengan V BTS kembali memanas, perlakuan Jennie BLACKPINK terhadap foto dalam Instagram Story beberapa waktu lalu menimbulkan kecurigaan.

WowKeren - Gosip V Bangtan Boys dan Jennie BLACK PINK pacaran kembali menghangat usai beredar foto mereka diduga menghabiskan waktu bersama. Di tengah reaksi beragam terhadap pemberitaan kencan mereka berdua, aktivitas Jennie di Instagram menjadi sorotan.

Pada 23 Agustus, rumor kencan Jennie dan V dibahas lagi pasca foto diduga mereka berdua tersebar di jejaring sosial Twitter maupun komunitas online. Foto menemani V menata rambut tersebut diduga bocor dari akun Instagram pribadi Jennie.

Di tengah rumor yang kian memanas, "bukti" berupa postingan Instagram Story Jennie kini disorot. Dari InstaStory Jennie mengunggah foto buket bunga, balon dan hadiah dari Hera Beauty kecurigaan itu muncul. Kala itu merek kosmetik tersebut memberi ucapan selamat atas comeback BLACKPINK.

InstaStory Jennie dianggap janggal lantaran selain hadiah semuanya diburamkan dengan warna hitam. Jennie pun diduga ingin menyembunyikan lokasi di mana ia memotret hadiah-hadiah tersebut.

Gosip Pacari V BTS Memanas, Aktivitas Jennie BLACKPINK di Instagram Picu Kecurigaan

Source: KBizoom


Akan tetapi, balon tersebut menunjukkan pantulan yang menarik rasa penasaran. Pantulan dari balon diduga menunjukkan apartemen V adalah lokasi yang diblur oleh Jennie.

Netizen juga menunjukkan kesamaan antara tempat yang terlihat di pantulan balon dan apartemen V. Spekulasi itu muncul dari pantulan lampu dari langit-langit di lantai, tata letak TV dan jendela yang tertangkap di bayangan balon.

Seiring berjalannya waktu, muncul dugaan terkait rumor kencan V dan Jennie. Belum lama ini, mereka bahkan digosipkan pergi ke Amerika Serikat bersama namun dengan cepat dibantah halus oleh YG Entertainment. Agensi menyatakan BLACKPINK tengah banyak kesibukan.

"BLACKPINK seharusnya melakukan jadwal yang sangat padat setelah mereka pergi pada 25 Agustus, termasuk menghadiri 'MTV VMA' serta berbagai jadwal lain untuk comeback album ke-2 mereka," kata agensi.

Sementara itu, berbagai pendapat muncul karena rumor kencan mereka berdua. BigHit Music sendiri masih bungkam terkait rumor kencan V dengan Jennie yang semakin memanas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait