Olivia Wilde Jawab Rumor Pecat Shia LaBeouf Dari 'Dont Worry Darling' Sebelum Casting Harry Styles
Selebriti

Olivia Wilde akhirnya angkat bicara usai disebut pecat aktor Shia LaBeouf dari filmnya 'Dont Worry Darling' dan menukar peran utama dengan sang kekasih, Harry Styles.

WowKeren - Film "Don't Worry Darling" karya aktris sekaligus sutradara Olivia Wilde belakangan menjadi perbincangan. Pasalnya, beredar kabar bahwa peran utama dalam film tersebut, awalnya jatuh ke tangan aktor Shia Labeouf.

Beredar kabar bahwa Olivia memecat dan mengganti Shia. Tak lama kemudian beredar kabar bahwa sang kekasih, Harry Styles yang akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Terkait dugaan tersebut, Olivia pun angkat bicara. Olivia mengatakan bahwa proses penggantian terjadi karena adanya beberapa hal yang tak sesuai dengan konsepnya. Ia pun kembali mempertimbangkan aktor lain demi mendapat hasil yang baik.

"Saya mengatakan ini sebagai seseorang yang sangat mengagumi karyanya. Prosesnya tidak kondusif untuk etos yang saya tuntut dalam produksi saya. Dia memiliki proses yang, dalam beberapa hal, tampaknya membutuhkan energi yang agresif, dan saya pribadi tidak percaya itu kondusif untuk penampilan terbaik," jelas Olivia.


Sebagai sutradara, Olivia bertanggung jawab untuk menciptakan lingkungan yang damai dan kondusif di antara berbagai pihak, termasuk artis dan kru film. Karena itu, keputusan untuk mengganti Shia dinilai sebagai pilihan yang terbaik.

"Saya percaya bahwa menciptakan lingkungan yang aman dan saling percaya adalah cara terbaik untuk membuat orang melakukan pekerjaan terbaik mereka," kata Olivia. "Pada akhirnya, tanggung jawab saya adalah untuk produksi dan para pemain untuk melindungi mereka. Itu pekerjaan saya."

Seperti yang diketahui, Shia sempat terlibat kasus dugaan kekerasan dan pelecehan terhadap sang mantan kekasih, FKA twigs. Musisi pemilik nama lengkap Tahliah Debrett Barnett itu menggugat Shia atas dugaan pelecehan secara emosional dan fisik. Dalam gugatannya, FKA juga menuding Shia melakukan kekerasan dan bersikap kasar padanya.

Karena pengakuan FKA, karier Shia sempat meredup. Bahkan sejumlah mantan kekasih Shia mulai berani muncul dan speak up tentang perlakuan buruk sang aktor. Karena itu, keputusan Olivia mengganti Shia diduga imbas kasus tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait