Respons Harry Styles & Olivia Wilde Soal Florence Pugh Absen Konferensi Pers 'Don't Worry Darling'
Selebriti

Pasangan selebriti Olivia Wilde dan Harry Styles menjawab ketidakhadiran aktris Florence Pugh di konferensi pers 'Don't Worry Darling' menyusul kabar ketegangan di antara mereka.

WowKeren - Aktris cantik Florence Pugh diketahui tak hadir di konferensi pers film "Don't Worry Darling". Padahal, Florence adalah pemeran utama wanita yang dipasangkan dengan Harry Styles dalam film tersebut.

Ketidahadiran Florence di konferensi pers itu menyusul kabar perseteruannya dengan sutradara Olivia Wilde. Kabar yang beredar menyebut Olivia memberi gaji berbeda pada Harry dan Olivia. Ibu dua anak itu juga dituding memperlakukan kedua pemeran utama dengan cara berbeda.

Namun, tim produksi dan perwakilan sang aktris menyebut ketidakhadiran Florence di acara tersebut lantaran jadwal yang bentrok. Florence yang tengah syuting serial "Dune" season 2 itu disebut tak bisa hadir di konferensi pers karena tak ada penerbangan yang sesuai dengan jadwalnya.

Alhasil, Florence harus datang terlambat dibandingkan para aktor dan aktris yang lain. Namun, aktris 26 tahun itu tetap bisa hadir di red carpet penayangan premier "Don't Worry Darling" di Venice Film Festival.


Terkait ketidakhadiran Florence di konferensi pers dengan berbagai rumor, Olivia Wilde dan Harry Styles pun memberikan jawaban 'kompak'. Olivia membenarkan bahwa salah satu pemeran utamanya tak hadir dalam konferensi pers. Namun, Olivia tetap senang lantaran Florence mau menyempatkan diri untuk hadir di penayangan perdana "Don't Worry Darling" di tengah kesibukan sang aktris.

Olivia pun menolak berkomentar terkait spekulasi yang menyebutnya dan Florence tengah bersitegang. Menurut Olivia, ini tak berkewajiban merespons komentar publik.

"Florence adalah kekuatan. Kami sangat bersyukur dia bisa hadir malam ini ke pemutaran perdana meskipun sedang dalam produksi," kata Olivia saat konferensi pers. "Mengenai semua gosip dan kebisingan tabloid yang tak ada habisnya di luar sana, internet memberi makan dirinya sendiri. Saya merasa tidak perlu berkontribusi untuk itu."

Sementara itu, Harry tak terlalu berkomentar banyak terkait ketidakhadiran Florence. Namun, personil One Direction itu mengakui sisi gelap media sosial. Menurut Harry, akan selalu ada kebaikan dibalik keburukan. Karenanya, ia menilai media sosial menjadi negatif atau positif tergantung pada siapa yang memakainya.

"Ada banyak sisi negatifnya. Mereka cukup jelas untuk dilihat siapa pun. Tetapi selalu penting untuk diingat bahwa ada hal-hal positif yang terjadi di dunia karena hal itu juga," papar Harry.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait