Olivia Wilde & Harry Styles Kabarnya Berencana Tinggal Bareng Di Inggris
Cover Images/John Palmer/Sean Thornton
Selebriti

Olivia Wilde dan Harry Styles dilaporkan berencana tinggal bareng di Inggris. Pasalnya, Olivia dikabarkan hendak mengirim kedua anaknya untuk bersekolah di sana.

WowKeren - Pasangan selebriti Olivia Wilde dan Harry Styles kembali menuai sorotan publik. Kali ini, Olivia dan Harry dirumorkan akan segera tinggal bersama. Kedua sejoli itu disebut akan menetap di Inggris, kediaman Harry untuk sementara waktu.

Menurut kabar yang beredar, Olivia hendak menyekolahkan kedua anaknya, Otis dan Daisy di Inggris. Karena itu, Olivia akan lebih sering berada di Inggris ketimbang Amerika. Karena itu, mencuat kabar bila Olivia dan Harry akan tinggal bersama.

Kabar itu didukung oleh pernyataan sumber dekat kepada The Sun. Sumber itu menyebut Olivia dan Harry ingin menghabiskan banyak waktu bersama. "Harry dan Olivia benar-benar berkomitmen satu sama lain dan ingin menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin," kata sumber tersebut.

Lebih lanjut, Olivia menganggap London adalah tempat yang pas untuk masa depan kedua anaknya. Apalagi, Olivia disebut begitu ingin pindah ke London dan tinggal bersama Harry.

"Tetapi anak-anak selalu menjadi prioritas pertamanya, jadi menempatkan mereka di Inggris adalah pilihan yang layak untuk masa depan mereka, mengingat dia melihat itu dengan Harry, yang ingin tinggal di London," papar sumber itu.


Di tambah lagi, Olivia disebut sudah mendiskusikan rencana itu dengan mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anaknya yakni Jason Sudeikis. "Dia telah berbicara dengan Jason tentang hal itu karena ucapannya juga penting sebagai ayah anak-anak," bebernya.

Kemungkinan, Jason setuju dengan rencana menyekolahkan anak mereka di London. Namun, sejauh ini belum ada informasi pasti dan detail perihal kepindahan Olivia di London. Akan tetapi, baik Olivia maupun Jason melihat rencana tersebut sebagai pilihan yang baik.

"Sepertinya mereka telah sepakat bahwa London adalah tempat terbaik. Belum ada yang ditandatangani dan disegel tetapi mereka sangat mempertimbangkan langkah tersebut," ujar sumber itu.

Di sisi lain, hubungan Harry dan Olivia sempat menerima pro kontra dari masyarakat. Haters terutama para fans wanita Harry pun dibuat cemburu akan hubungan mereka. Tak sedikit yang berharap agar Harry dan Olivia segera berpisah. Sebagian juga menghina dan berkomentar buruk tentang Olivia yang dirasa tak pantas mendapatkan seorang Harry Styles.

Pasalnya, pasangan ini terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni 10 tahun. Diketahui, Olivia adalah ibu dua anak berusia 38 tahun. Sedangkan, Harry dikenal sebagai pria lajang yang masih berumur 28 tahun.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait