Tak Kapok-kapok, Han Seo Hee Eks Trainee YG Dilaporkan Didakwa Kasus Narkoba ke-3 Kali
Selebriti

Han Seo Hee dilaporkan kembali terseret kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang untuk yang ke-3 kalinya saat ini dan akan segera didakwa di pengadilan atas kasus barunya.

WowKeren - Han Seo Hee yang dikenal sebagai mantan trainee idol YG Entertainment dikabarkan untuk ketiga kalinya terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Ia dilaporkan kembali ketahuan menggunakan metamfetamin di masa percobaannya untuk kasus narkoba kedua.

Pada 24 Januari lalu, Han Seo Hee diadili atas tuduhan menghirup metamfetamin selama dihukum masa percobaan kasus pertamanya di 2016 yang berartikan ini 2 kali ia melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Ia menggunakan ganja sekitar Juli hingga Desember 2016, kasus ini diketahui juga menyeret T.O.P BIG BANG.

Pada kasus pertama di 2016, Han Seo Hee dijatuhi hukuman resmi di September 2017 yakni 3 tahun penjara dengan 4 tahun masa percobaan. Selama masa percobaan ini, Han Seo Hee kemudian terseret kasus narkoba kedua.

Han Seo Hee mendapatkan hukuman 1,5 tahun penjara pada paruh kedua 2021 lalu untuk kasus narkoba keduanya. Kala itu diungkapkan bahwa Han Seo Hee menggunakan metemfetamin sekitar bulan Juni 2020.

Saat laporan kasus narkoba ketiga terungkap, Han Seo Hee sendiri masih menjalankan hukumannya di penjara. Vonis akhir dari kasus narkoba kedua Han Seo Hee pun belum tuntas dan dijadwalkan diungkapkan akan digelar pada tanggal 23 September mendatang.

Pada kasus ketiga, Han Seo Hee diungkapkan menggunakan metamfetamin di rumahnya pada Juli 2021. Kasus ini kemungkinan akan membuat Han Seo Hee akan kembali didakwa. Han Seo Hee kini ditahan di Pusat Penahanan Dongbu Seoul.

Kasus narkoba ketiga Han Seo Hee ini kemungkinan besar akan mendapatkan hukuman lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Apalagi, ini menjadi kali ketiga Han Seo Hee terseret kasus narkoba.

Sementara itu, tidak dapat diketahui pasti han Han Seo Hee akan mulai didakwa untuk kasus narkoba ketiganya ini. Apalagi, vonis akhir dari kasus narkoba keduanya juga belum digelar di pengadilan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait