Eun Ji Dapat Foodtruck dari A Pink di Lokasi Syuting, Banner Unik Sukses Bikin Ngakak
Instagram/official.apink2011
Selebriti

Sibuk syuting musim kedua 'Work Later, Drink Now', Eun Ji mendapat kiriman spesial dari member A Pink lain. Bukan foodtruck biasa, banner dan foto kocak sukses bikin fans ngakak.

WowKeren - A Pink telah membuktikan persahabatan manis sekaligus kocak mereka lewat kiriman foodtruck untuk Eun Ji. Saat ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu tengah sibuk syuting musim kedua "Work Later, Drink Now".

Pada 24 Agustus, Eun Ji membuat postingan tentang kiriman teman-teman segrupnya. Eun Ji mengunggah foto truk makanan yang dilengkapi banner-banner lucu dan unik.

Dalam satu foto, Eunji berfoto dengan cupsleeve bergambar dirinya yang memakai cat hijau. Di foto lain, ia berjongkok di dekat truk makanan yang menampilkan banner bergambar wajahnya dengan make-up menyeramkan.

"Kamu sangat luar biasa A Pink-ku," kata Eun Ji dalam postingan tersebut.

Eun Ji Dapat Foodtruck dari A Pink di Lokasi Syuting, Banner Unik Sukses Bikin Ngakak

Source: Instagram


Para member A Pink memilih foto-foto terlucu Eun Ji untuk banner dan cup holder. Ada gambar besar Eun Ji dengan wajah bertema Halloween di banner dan fotonya sedang menjadi makhluk hijau di pegangan cup, membuat penggemar ngakak.

Member A Pink lain menulis pesan lucu di baner seperti, "Kang Ji Goo (karakter Eunji)! Kamu akan mati jika terus minum seperti ini." Kalimat tersebut merupakan permainan kata dari baris di drama "Squid Game" yang legendaris.

Banner lain memperlihatkan tulisan jenaka yang berbunyi, "Bos, haruskah aku mengirim truk kopi ke lokasi syuting Jung Eun Ji itu?"

Postingan Eun Ji lantas dipenuhi komentar ngakak. Terhibur dengan kelakuan member A Pink, mereka berharap bahwa pertemanan mereka akan terus seseru ini.

"Hanya A Pink yang bisa," kata salah satu fans. "Teman tetaplah teman! Mereka mau menunjukkan cintanya untukmu lewat foto itu," sahut fans lain. "Pinkies yang sangat berisik. Kuharap pertemanan ini tidak akan pernah berubah," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru