ASTRO Bakal Konser di Indonesia untuk Acara Partai PAN, Begini Reaksi Fans Lokal
Musik

Baru-baru ini, terungkap bahwa ASTRO akan mengisi acara festival musik 'BLIF 2022' yang digelar di Istora Senayan Jakarta pada 26 Agustus, yang mana menuai reaksi terkejut dari penggemar lokal.

WowKeren - Kabar menggembirakan datangnya dari penggemar ASTRO yang mana baru-baru ini dilaporkan bahwa boy grup ini akan menghadiri acara konser di Jakarta, Indonesia. Kabar bahagia ini telah dibagikan oleh salah satu member ASTRO yakni Sanha, Jinjin dan Moonbin yang memberikan unggahan terbaru kepada penggemar bahwa mereka pergi ke Indonesia.

Pada Kamis (25/8), cuitan dari Moonbin dan Jinjin membuat penggemar Indonesia heboh. Pasalnya, kedua idola ini memberikan kabar bahwa mereka akan terbang naik pesawat ke Indonesia, lebih tepatnya di Jakarta.

"Aku pergi, syuuung," tulis Moonbin yang memberikan update menarik. Tak hanya itu, Jinjin juga menuliskan tweet dengan kata, "Datang dan pergi Roha~~ Bye haha. Tunggu Indonesia!!!" tulis Jinjin kemudian. "Udah lama ga ketemu, Ryan. Aku pergi dulu," tulis Sanha di cuitannya.

Perlu diketahui bahwa ASTRO menghadiri acara konser bertajuk "Birukan Langit Indonesia Festival" atau BLIF 2022 yang digelar pada 26 Agustus. Acara ini diselenggarakan oleh KVIBES.ID yang mana sebelumnya juga telah sukses menggelar acara festival pertamanya FESTIVIBES dpada 23 Juli 2022 bekerja sama dengan United Creative dan Gerakan Birukan Langit Indonesia.


Namun, yang menariknya adalah kehadiran ASTRO ke Indonesia juga akan tampil di acara sebuah partai. Berdasarkan info yang beredar, dilaporkan bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) mengundang ASTRO untuk mengisi acara Rakernas yang diselenggarakan pada 26 hingga 28 Agustus yang diadakan di Istora Senayan.

"Kami akan mengundang boyband Astro," ujar Tutur Sutikno selaku Ketua DPP PAN saat dalam pembukaan Rakerwil II PAN Lampung yang disampaikan pada 30 Juli 2022. Tak hanya itu, acara Partai PAN juga akan mengundang band asal Indonesia yakni Ungu yang mana anggotanya Pasha alias Sigit Purnomo yang juga menjadi kader partai ini.

Tutur Sutikno juga menyebutkan jika pihak PAN mengundang ASTRO bukan tanpa alasan. Berdasarkan pernyataannya, ini bisa menarik minat kaum milenial agar tidak apatis dalam berpolitik. Mendengar ini, tidak sedikit penggemar lokal terkejut karena ASTRO akan mengisi acara untuk sebuah partai.

"HAH ANJIR BARU TAUU, ACARA PARTAI APA?!" komentar penggemar. "Partai apaan wkwkwkwkwk ya Allah," tulis lainnya. "Gimana ceritanya acara partai ngundangnya artis kpop?" komentar yang lainnya.

Sementara itu, dilaporkan bahwa acara ini tidak hanya dihadiri oleh ASTRO saja melainkan penyanyi lokal seperti Tiara Anugrah, Brisia Jodie dan masih banyak lagi. Konser festival ini dapat disaksikan secara langsung di Istora Senayan Jakarta pada 26 Agustus.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait