Ziva Magnolya Gabungkan Judul Lagu Miliknya Jadi Sebuah Cerita, Fans Justru Salfok ke Hal Ini
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya tuliskan sebuah kisah dengan gabungkan beberapa judul lagunya hingga menjadi cerita indah. Namun fans Ziva malah salfok dengan penampilan idolanya yang begitu memukau. Seperti apa?

WowKeren - Nama penyanyi cantik bertubuh mungil Ziva Magnolya masih terus eksis di dunia hiburan. Berbagai karya indah telah lahir dari Ziva. Tak heran jika Ziva kerap mengisi berbagai acara.

Seperti yang terlihat baru-baru ini saat ia beraksi di panggung besar dalam acara ulang tahun RCTI ke-33. Ziva tampil kenakan dress bernuansa cokelat muda dengan rambut diditata begitu rapi.

Lewat potret ini, Ziva sekaligus tuliskan cerita yang menggabungkan beberapa judulnya. Ia rangkai kata-kata indah dengan akhir cerita yang bahagia. Beberapa judul lagu miliknya yang ia selipkan yakni "Peri Cintaku", "Munafik", "Pilihan Yang Terbaik hingga "Bahagia".

"Peri Cintaku lagi pegang mic nunggu mulai nyanyi tapi tiba-tiba sedih keinget banyak yang Munafik sama dia. But gapapa. mungkin, pisah sama mereka-mereka yang munafik itu adalah Pilihan Yang Terbaik. maka dari itu, Bahagia pasti menanti didepan sana," tulis Ziva Magnolya.


Melihat unggahan tersebut, fans Ziva langsung ramai berikan beragam komentar. Namun nyaris kebanyakan dari mereka justru salfok dengan wajah cantik hingga penampilan memukau penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

"PUSINGGGG , NJIPPPP CANTIK BANGETTTTTT," seru seorang penggemar. "Subhanallah cans bangettt demi apa," timpal yang lain. "Ammpun bgt cantiknya adek kak jil," seloroh lainnya. "Eh bidadari dari mana iniii," celetuk yang lain.

"Slide terakhir please njip manis bgt," tambah lainnya. "AAAAA CAKEP AMAT NJIPPP💗" sahut yang lain. "Asli cantik banget ni njipppp captionnya juarak pula!!!" pungkas penggemar yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait