V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Jadi Korban Kejahatan Dunia Maya, Lebih Pelik dari Perkiraan?
Selebriti

Terkait rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK, beredarnya foto terduga mereka berdua disinyalir jauh lebih pelik dari yang tampak di permukaan. Kedua idol ini diduga menjadi korban kejahatan dunia maya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACK PINK kembali menjadi sorotan usai rumor kencan mereka berdua kembali mencuat ke permukaan. Isu tersebut kembali ramai dibicarakan usai foto mereka berdua diduga sedang bersama tersebar di dunia maya.

Terkait tersebarnya dua foto diduga V dan Jennie, sebuah postingan di Pann menduga ada kejahatan mengintai mereka berdua. OP menuliskan alasannya berpikir mengapa V dan Jennie menjadi sasaran tindak kriminal di dunia maya. Bahkan isu ini dinilai lebih pelik dari perkiraan banyak orang jika memang benar adanya.

Pertama, tentang klaim foto Jennie ada di ruang ganti dan rumah V diambil dari akun Instagram rahasia dianggap janggal. Pasalnya, Jennie disebut-sebut fans tidak lagi aktif di akun Instagram rahasia sehingga foto-foto itu bukan berasal dari sana.

Berikutnya, asal foto-foto V dan Jennie dinilai mencurigakan. Jika benar bukan didapat dari akun rahasia Jennie maka kemungkinan iCloud sang idol diretas. OP menekankan bahwa seharusnya baik YG Entertainment dan BigHit Music bisa bertindak lebih tegas.

Selanjutnya, terduga peretas mengaku kenalan V dan Jennie hingga menunjukkan gelagat mengancam baik pada artis maupun fans. Hal ini sudah pernah terjadi pada bintang Hollywood Jennifer Lopez yang juga menjadi korban peretasan. Kesimpulannya, apa yang dilakukan oleh peretas sangat menyeramkan karena pada akhirnya nama V dan Jennie yang akan terkena imbas paling besar.


Postingan tersebut memicu diskusi di kalangan netizen yang juga menganggap tersebarnya foto V dan Jennie ini cukup meresahkan. Sebagian netizen menganggap gosip seperti ini sudah tidak lucu melainkan sudah cukup parah karena semakin ramai maka penjahat kian diuntungkan.

"Aku juga berpikir seperti itu. Jennie tidak bodoh dan akun pribadi orang sudah diekspos beberapa kali. Dia juga tidak bisa mengabaikan fakta beberapa kenalan mungkin menikamnya dari belakang jaadi 100 yakin dia membagikan foto-foto ini di akun pribadinya, mereka akan terungkap suatu hari nanti. Itu sebabnya aku tidak berpikir dia bisa mengunggah foto seperti itu secara terbuka. Serius, dia pasti terekspos melalui cara lain," kata salah satu netizen.

"Ini yang ingin aku katakan, tujuan peretasan ini bukan hanya 'V dan Jennie', juga bukan mendorong mereka mengakui hubungan. Tidakkan kalian mengerti ketika mereka membagikan e-mail sendiri? Mereka melakukan untuk kesenangan sendiri dan berhubungan dengan agensi untuk mendapatkan uang," sahut netizen lain.

Ia kemudian melanjutkan bahwa hacker melakukannya dengan niat paling jahat. Ketika semua orang menikmati gosip V dan Jennie untuk bersenang-senang, masalah ini jadi sangat serius untuk mereka berdua yang sudah sulit melindungi kehidupan pribadi. Pasalnya, jika iCloud bisa diretas maka hacker bisa mengakses semua akun yang mereka miliki padahal ponsel adalah ranah paling privat selebriti.

"Hal paling menyedihkan adalah bukan hacker yang dibenci tapi Jennie dan V menanggung semua kebencian... itu membuatku bertanya-tanya betapa putus asanya Nate Pann," komentar seorang netizen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait