Rumor Kencan Picu Kekhawatiran, Senyum Ceria Jennie BLACKPINK di Depan Jurnalis Disorot
Naver
Selebriti

Kemunculan Jennie berbeda dari prediksi sebagian orang yang menduga bahwa sang idol akan tampil tertutup memakai masker dan menghindari awak media. Ia justru tampak sangat ceria.

WowKeren - BLACKPINK tiba di Incheon International Airport pada Kamis (25/8) sore. Girl grup YG Entertainment itu kan berangkat menuju New York untuk jadwal mereka yang berkaitan dengan comeback album "Born Pink".

Kedatangan BLACKPINK di bandara sudah dinantikan oleh para jurnalis. Secara khusus, mereka menantikan kedatangan Jennie yang belakangan ini sedang ramai dibicarakan usai foto-foto diduga kencannya dengan V BTS kembali beredar.

Menariknya, kemunculan Jennie sungguh berbeda dari yang dikhawatirkan fans karena rumor kencannya. Cewek kelahiran tahun 1996 itu justru terlihat memamerkan senyum ceria tanpa masker.

Jennie terlihat memakai kemeja kebesaran putih model tunik dan celana boot. Pelantun lagu "SOLO" itu sempat berpose dengan member BLACKPINK lain sebelum mereka semua kompak memakai masker dan berjalan memasuki area dalam airport.


Beda Dari Prediksi, Senyum Ceria Jennie BLACKPINK di Depan Jurnalis Disorot

Source: Naver

Perilaku Jennie yang sangat santai di tengah rumor kencannya ini menuai sorotan netizen Korea Selatan. "Dia tidak kehilangan martabatnya bahkan ketika tersenyum lebar di foto jurnalis," tulis seorang netizen. "Jennie tidak pernah lupa untuk memberikan rasa hormat setiap kali dia di bandara, dia gadis yang paling manis," imbuh lainnya.

"Melihat Jennie tersenyum membuatku merasa lega. Dengan hal-hal yang dia alami, aku khawatir dan kuharap dia baik-baik saja," sahut lainnya. "Jennie mencoba memastikan semua member aman dengan meminta berjalam berdampingan, sunggu keren," pungkas lainnya.

Di sisi lain, jadwal kerja Jennie dan V yang secara tidak terduga hampir bersamaan di New York sempat memicu kecurigaan mereka bakal kencan di sana. V diketahui sudah berangkat lebih dulu ke Amerika pada Rabu (24/8).

Menanggapi kecurigaan ini, YG Entertainment mengatakan, "BLACKPINK akan sibuk dengan jadwal yang ketat di Amerika Serikat termasuk penampilan MTV Video Music Awards serta kegiatan promosi untuk album penuh kedua mereka." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait