Hyoyeon Girls' Generation Beri Tutorial Kembalikan Barang usai Kehilangan Dompetnya
Instagram/hyoyeon_x_x
Selebriti

Dengan panjang lebar Hyoyeon Girls' Generation justru membagikan rincian cara untuk mengembalikan barang berharganya yang hilang yaitu dompet alih-alih memaki karena kesal.

WowKeren - Kehilangan barang berharga bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Apalagi jika salah satu barang berharga tersebut berkaitan dengan informasi dan data pribadi, tentunya semakin menggelisahkan bagi pemiliknya.

Kejadian kurang mengenakkan ini tampaknya dialami oleh Hyoyeon Girls' Generation. Penyanyi satu ini membagikan kegelisahannya kehilangan dompet berharganya melalui akun Instagram pribadinya.

Pada Jumat (26/8), Hyoyeon menulis melalui Instagram story-nya bahwa ia sedang mencari dompetnya. Alih-alih mengungkapkan dengan rasa kesal dan memaki-maki, Hyoyeon mengungkapkan dengan cara yang bijak.

"Aku mencari dompetku. Ini dompetku yang paling berharga. Kemana kamu pergi, dompet? Kamu dapat mengambil uang di dalamnya, kembalikan saja dompetku," tulis Hyoyeon di akun Instagram-nya.

Hyoyeon juga dengan rinci seakan memberikan tutorial untuk mengembalikan dompetnya sesuai dengan keinginan orang yang telah "mengambilnya". Ada tiga cara yang dibagikan Hyoyeon terlepas dari kata-kata teguran untuknya.


Hyoyeon Girls\' Generation Beri Tutorial Kembalikan Barang usai Kehilangan Dompetnya

Sumber: Instagram

"Kalau kamu sibuk, baca saja ini. 1. Keluarkan kartu kredit dari dompet yang kamu ambil, hubungi pusat pelanggan di kartu kredit dan sambungkan ke konselor," tulis Hyoyeon.

"2. Beritahu konselor fakta bahwa kamu mengambil dompet dan nomor kartu yang kamu ambil. 3. Konselor memberitahu pemilik dompet informasi kontak orang yang mendapatkannya, kemudian pemilik dompet menghubungi orang yang mendapatkannya," lanjut Hyoyeon kemudian.

Cara Hyoyeon memohon untuk dompetnya segera dikembalikan dinilai sangat elegan. Hyoyeon hanya mementingkan kartu yang menyangkut data pribadinya ketimbang uang.

Terlepas dari permasalahan Hyoyeon, meski ia sedang mengalami kesulitan idola satu ini tetap menunjukkan sisi keceriaannya. Hal ini terbukti dengan unggahan Hyoyeon selanjutnya yang memperlihatkan dirinya sedang menggunakan pakaian baseball.

Sementara Hyoyeon berusaha dengan caranya, penggemar berharap sang idola bisa segera menemukan dompet berharganya itu. Penggemar meninggalkan komentar seperti, "Aku harap anda menemukan dompet anda", "Kamu pasti sangat marah", "Tolong kembali ke pemilikmu, wahai dompet".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru