Isu Tak Adil Berembus Lagi, Alvin Faiz Pilih Bungkam dan Pamer Baby Bump Istri
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Santer isu berembus yang menyebutkan bahwa Alvin Faiz hanya memberikan uang saku sebesar Rp1 juta untuk putra Larissa Chou pergi umrah. Meski ramai menjadi perbincangan, Alvin tampaknya memilih bungkam.

WowKeren - Rasa bahagia terus menyelimuti hati Muhammad Alvin Faiz. Alvin kini diketahui tengah menantikan calon buah hati pertamanya dengan Henny Rahman. Putra mendiang ustaz Arifin Ilham itu juga baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama.

Beberapa potret mesra Alvin dan Henny pun sempat diunggah di media sosial. Sayangnya, di tengah rasa bahagia Alvin dan Henny, baru-baru ini muncul isu tak sedap.

Alvin lagi-lagi dituding bersikap tidak adil dengan Yusuf, anak kandung dari mantan istri pertamanya, Larissa Chou. Tudingan ini mulai mencuat usai salah satu akun gosip mengunggah cuplikan TikTok berisi foto kebersamaan Alvin dan Henny.

Dalam foto tersebut, Alvin dan Henny tampak bahagia menikmati momen indah mereka berdua. Hadiah dan buket mawar pun ikut terpampang nyata dalam foto tersebut.

Secara mengejutkan, di slide terakhir, muncul sebuah pernyataan tanpa nama. Tanpa menyebut nama, akun tersebut seolah menyindir seorang ayah yang memberi uang saku Rp1 juta untuk anaknya.

"1 juta dari abi untuk jajan anak mau umroh..." tulis akun tersebut. "Gatau wkwk. Tapi ngasih uang saku buat anaknya Umroh cuma 1jt wkwk."

Isu Alvin Faiz Tidak Adil Lagi

Instagram


Kendati belum diketahui pasti siapa yang dimaksud, netizen langsung menuding Alvin. Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan untuknya.

"Kasihan Yusuf, kelak jika Yusuf sudah mengerti pasti dia akan kecewa mengetahui bapaknya berat sebelah ke anak kandung 🥲," komentar pemilik akun @dan***chia08. "Kalo si henny perempuan baik yaa, harus nya nasehatin lah suami nya anjr, emosi ," balas akun @__mei***i.i.

Namun, sebagian netizen lainnya tak mau kalah. Mereka ikut memberikan dukungan untuk Alvin. "FITNAH APALAGI INI YA ALLAH😁," timpal akun @khes***dd. "Sabar netizen.. Semoga yg terbaik buat semuanya, amin..." tambah akun @nera***jni.

Baby bump Henny Rahman

Instagram

Meski ramai menjadi perbincangan, Alvin tampaknya memilih bungkam. Ia justru asyik menikmati momen indahnya bersama Henny.

Dalam unggahan Instagram Story miliknya, ia memamerkan baby bump Henny. Sambil memegang perut sang istri, Alvin mendoakan calon buah hatinya.

Sebelumnya, kehamilan Henny diumumkan langsung oleh Alvin pada 25 Mei lalu di Instagram. Kehamilan Henny pun tampaknya semakin membuat Alvin tak bisa lepas darinya. Kemana pun sang istri pergi, Alvin terlihat siap siaga menemani.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait