Hampir Satu Tahun Menikah, Velove Vexia Jalani Diet Demi Program Hamil?
Instagram/vaelovexia
Selebriti

Hampir satu tahun menikah, Velove kabarnya kini mulai merencanakan program kehamilan. Kabar ini mulai berembus saat putri pengacara kondang O.C. Kaligis ini mengunggah potret dirinya bersama seorang dokter.

WowKeren - Pasca menikah pada 11 November 2021 lalu, Velove Vexia semakin jarang muncul di televisi. Kendati demikian, istri Zakry Suliso ini masih tetap eksis di media sosial. Beragam tawaran endorse dan iklan masih menghiasi akun Instagram miliknya.

Diakui Velove, ia merasakan banyak perubahan hidup setelah menikah. Termasuk soal perasaannya yang kian tenang dan bahagia.

"Lebih bahagia dan lebih tenang," ungkap Velove beberapa waktu lalu. "Masih banyak (perbedaan), tapi memang yang lebih kerasa kayak gitu. Karena urusan jodohnya istilahnya udah tahu, jadi fokus sama energi lain, bisa dikasih untuk hal lain dalam hidup."

Hampir satu tahun menikah, Velove kabarnya kini mulai merencanakan program kehamilan. Kabar ini mulai berembus saat putri pengacara kondang O.C. Kaligis ini mengunggah potret dirinya bersama dokter Cissie Nugraha, MD., MSc., MARS.

Nama dokter Cissie belakangan ini memang begitu populer di kalangan selebriti. Sejumlah artis seperti Citra Kirana, Ivan Gunawan hingga Zaskia Gotik berhasil melakukan program diet dengan dokter cantik itu.

Velove pun diduga hendak melakukan diet demi menjalani program hamilnya. Seperti diketahui, selain untuk memperbaiki kesuburan, diet saat program hamil juga dapat mengurangi sejumlah risiko komplikasi kehamilan.


Velove Vexia Jalani Diet Demi Program Hamil?

Instagram

Dalam potret yang diunggah, Velove terlihat cantik mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan celana krem. Ia pun membentuk ibu jari dan telunjuknya dengan tanda cinta.

"Yay hari ini ketemu dokter @cissienugrahaEat well, be well," tulis Velove dalam foto yang diunggah. "@ragowo.hediprasetyo dicariin dokter Cissie!"

Unggahan Velove sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Beragam komentar pun bermunculan. Banyak netizen yang ikut mendoakan Velove.

"Bentuk badannya udah body goals bgt, buat apa diet? Promil kali ya?" komentar pemilik akun @cacah***cha. "Dari dulu cantik bangueeet... Good luck mbak cantik kembarannya park shin hye," balas akun @marind***utomo. "Gw dulu pas promil jg disuruh ma dr.x buat diet, semga cepet dpt momongan velove," tambah akun @ornel***as.

Lantas, benarkah jika Velove sengaja melakukan diet untuk program kehamilannya? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait