Velove Vexia Dijuluki Jisoo BLACKPINK Versi Kearifan Lokal Gegara Potret Terbaru
Instagram /vaelovexia
Selebriti

Meski makin jarang muncul di televisi, Velove Vexia kerap berbagi kabar melalui media sosial. Baru-baru ini, potret terbaru mantan kekasih Raffi Ahmad ini menjadi sorotan lantaran dinilai secantik Jisoo BLACKPINK.

WowKeren - Pasca menikah, Velove Vexia kini makin jarang muncul di layar kaca. Kendati demikian, ia masih kerap berbagi kabar dengan fans melalui media sosial. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Velove pada Senin (1/7), ia kembali menyapa fans lewat potret terbarunya.

Dalam potret yang diunggah, Velove tampak memesona dengan busana hitam yang dikenakannya. Sebagian bahu mulus mantan kekasih Raffi Ahmad itu terekspos di depan kamera. Visual Velove pun kian cantik dengan riasan flawless makeup.

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Velove langsung membius mata netizen. Hingga kini potret tersebut sudah mendapat lebih dari 18 ribu likes.

Banyak netizen yang dibuat takjub dengan penampilan Velove. Ia bahkan ramai disebut sebagai kembaran Jisoo BLACKPINK versi kearifan lokal.


"Wey, cakep banget wey! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ [sic!]" komentar Adinia Wirasti. "Kakak cakeppp amat sihh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ [sic!]," balas Wanda Haraa. "Jisoo versi Indonesia โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ [sic!]," sahut akun @iamder***ndri10. "Jisso dengan kearifan lokal๐Ÿ˜ [sic!]," timpal akun @itsmed***neka_.

"Cantik bgt kak @vaelovexia [sic!]," timpal akun @leninu***ni75. "Ya Allah cakep banget kaya foto AI ๐Ÿ˜ [sic!]," ungkap akun @sdan***ni. "Mirip jisoo black pink ๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅ [sic!]," sanjung akun @bukha***apak. "Cantik bgt ya Allah ๐Ÿ˜ญ cuma dia artis ga neko2 muka cakep natural ๐Ÿ”ฅ [sic!]," tambah akun @choyak***lum.

Sementara itu, Velove sempat mengaku jika kehidupannya kini berubah usai menikah pada 11 November 2021 lalu. Termasuk soal perasaannya yang kian tenang dan bahagia.

"Lebih bahagia dan lebih tenang," ungkap Velove beberapa waktu lalu. "Masih banyak (perbedaan), tapi memang yang lebih kerasa kayak gitu. Karena urusan jodohnya istilahnya udah tahu, jadi fokus sama energi lain, bisa dikasih untuk hal lain dalam hidup."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait