Velove Vexia Banjir Pujian kala Tampil Stunning Pakai Perhiasan Super Mewah
Instagram/vaelovexia
Selebriti

Velove Vexia kembali memamerkan visual cantik dirinya lewat unggahan Instagram terbaru pada Selasa (19/12). Istri pengusaha Zakry Sulisto itu tampil memukau dengan perhiasan super mewah.

WowKeren - Penampilan terbaru Velove Vexia seketika menjadi sorotan. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Selasa (19/12), istri pengusaha Zakry Sulisto itu memamerkan visual cantik saat menjadi model majalah ternama The Time Place edisi ke-90.

Dalam unggahan tersebut, Velove terlihat anggun dengan dress warna hitam yang dikenakannya. Riasan wajah flawless semakin menambah cantik penampilan mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Menariknya, Velove tampak memakai perhiasan brand ternama Piaget. Sebelumnya, perhiasan ini juga menggandeng beberapa artis ternama lainnya seperti Kim Ji Won serta Hwang In Yeop.

Melalui situs resmi Piaget, anting Piaget Treasures yang dikenakan Velove diketahui terbuat dari lapisan emas putih 18K berlapis rhodium yang dihiasi dengan 26 potongan berlian sekitar 0,24 karat, dua berlian marquise, dan batu safir. Harga perhiasan ini sendiri tergantung pada permintaan.

Velove Vexia Tampil Stunning dengan Perhiasan Super Mewah

Instagram


Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Velove tidak lupa mempromosikan brand perhiasan tersebut. Ia juga mengajak para pengikut Instagram pribadinya untuk ikut membaca majalah yang dibintanginya.

"Koleksi High Jewellery dari Piaget, berkilauan di kulitku dalam setiap gerakan. Bacalah halaman-halaman #TheTimePlaceMagazine edisi ke-90 di mana aku berbicara tentang kecintaanku pada siluet perhiasan mewah dengan asimetri alami," tulis Velove di bagian keterangan unggahannya.

Visual cantik Velove dengan perhiasan super mewah ini tak ayal menuai beragam komentar. Pujian demi pujian ramai ditujukan untuk bintang film "Hujan Bulan Juni" itu.

"Auranya mahal ples berkelas banget nget nget!! 😍 [sic!]," puji akun @n***d. "Mempesona, sellu cantik ❤️ [sic!]," balas akun @novi***yys. "Cantik bangeeeet❤️ [sic!]," sanjung akun @saki***ami99.

"Sungguh cantik Velove ini.. [sic!]," timpal akun @gaann***1997. "Cantiknya pake banged... 😍 [sic!]," sahut akun @zhi***ng02. "❤️❤️❤️❤️😍😍😍 sampai tidak bisa di ungkapkan dg kata kata [sic!]," tambah akun @yol***fel.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait