Alami Gejala Nyeri Tubuh, Kim Doyeon Weki Meki Dinyatakan Positif COVID 19
Selebriti

Pada tanggal 26 Agustus, agensi yang menaungi member girlband Weki Meki ini, Fantagio merilis pernyataan tentang kondisi sang idola yang dinyatakan positif COVID 19.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari Kim Doyeon yang telah dinyatakan positif COVID-19. Pada tanggal 26 Agustus, agensi yang menaungi member girlband Weki Meki ini, Fantagio merilis pernyataan tentang kondisi sang idola.

"Halo, ini Fantagio. Pada malam tanggal 25 Agustus, artis kami Weki Meki Kim Doyeon menjalani tes antigen cepat ketika dia tiba-tiba merasa tidak enak badan setelah menyelesaikan aktivitas yang dijadwalkan dan dinyatakan positif (terkena virus)," kata Fantagio.


"Kim Doyeon tidak tumpang tindih dengan tujuh anggota Weki Meki lainnya, tetapi mereka terlebih dahulu menggunakan perangkat pengujian mandiri, dan kami telah mengkonfirmasi bahwa semua hasil mereka negatif," tambahnya. "Saat ini, Kim Doyeon tidak memiliki gejala selain nyeri tubuh, dan dia akan fokus pada perawatan dan pemulihan sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan."

"Kami akan memberi tahu kalian tentang dimulainya kembali aktivitas artis di masa mendatang setelah memeriksa saat karantinanya selesai," lanjutnya. "Kami meminta pengertian kalian karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan terus mempertimbangkan kesehatan artis dan staf terlebih dahulu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat artis kami dengan mematuhi pedoman otoritas kesehatan. Terima kasih."

Sementara itu Kim Doyeon paling dikenal sebagai kontestan di reality show Mnet "Produce 101" dan menjadi anggota grup IOI. Pada tahun 2018, ia muncul di "Law of the Jungle" dan membuat debut aktingnya dalam drama "Short" (2018). Pada tanggal 1 Maret 2022, Doyeon, yang dipilih oleh merek makeup global Bobbi Brown, meluncurkan kampanye baru "The Radiant Power Fair" dalam kemitraan dengan Shimizu Lachika.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait