7 Potret Kim Doyeon Bareng Teman Artis, Disorot Karena Masih Berteman Dengan Naeun Eks APRIL
Instagram/lafilledhiver_
Selebriti

Kim Doyeon diketahui pergi menonton Seoul Jazz Festival 2022. Kehadiran member WEKI MEKI ini menjadi sorotan publik lantaran ia terciduk datang dengan Naeun eks APRIL.

WowKeren - Kim Doyeon WEKI MEKI mendadak menjadi sorotan publik kala menonton Seoul Jazz Festival 2022. Pasalnya, ia terlihat mengajak Naeun eks APRIL untuk menikmati festival musik tersebut. Hal itu malah membuat Doyeon menerima kritikan dari netizen.

Bukan tanpa alasan, Naeun masih terlibat kontroversi isu bullying dengan mantan member APRIL, Hyunjoo. Kontroversi tersebut masih belum menemui titik terang, meski APRIL telah dibubarkan. Sehingga, Naeun pun memutuskan hiatus untuk waktu yang cukup lama.


Di tengah masa hiatus, Naeun justru terciduk pergi menonton Seoul Jazz Festival 2022. Tak sendiri, rupanya ada Doyeon di sebelahnya. Hal ini membuat seorang netizen kecewa karena Doyeon tetap bergaul dengan seseorang yang diduga pelaku bullying. Kendati begitu, banyak netizen dan fans yang membela Doyeon karena dianggap tak pilih-pilih teman.

Di sisi lain, Doyeon memang dikenal sebagai sosok social butterfly di kalangan artis. Siapa sajakah mereka? Yuk, intip sederet potret Doyeon bersama teman dari kalangan artis.

(wk/raud)

1. Choi Yoo Jung Weki Meki


Choi Yoo Jung Weki Meki
Instagram/dbeoddl__

Choi Yoo Jung merupakan salah satu sahabat terbaik Doyeon. Keduanya lahir pada tahun yang sama dan menjadi trainee di Fantagio, kemudian berpartisipasi dalam program "Produce 101". Uniknya, mereka berhasil debut bersama di IOI dan kini sama-sama menjadi member Weki Meki. Keduanya juga sering hadir berdua di program TV "Knowing Brother" episode 253.

2. Jennie BLACKPINK


Jennie BLACKPINK
Instagram/lafilledhiver_

Persahabatan Doyeon dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) cukup mengejutkan publik. Publik mengetahui kedekatannya ketika Doyeon mengunggah potretnya bersama Jennie di backstage program musik SBS "Inkigayo" pada tahun 2020 lalu. Jennie menjelaskan ia bertemu Doyeon selama promosi di acara musik.

3. Jeon Somi


Jeon Somi
Instagram/lafilledhiver_

Usut punya usut, idol kelahiran tahun 1999 ini juga pergi ke Seoul Jazz Festival bersama Jeon Somi. Persahabatan mereka terjalin erat sejak Doyeon dan Somi masih debut di IOI. Keduanya kerap membagikan momen quality time berdua, seperti makan malam atau sekedar hang out santai.

4. Kim Minkyu


Kim Minkyu
Instagram/lafilledhiver_

Doyeon memulai debutnya sebagai pemeran utama pada tahun 2020 melalui web series "Pop Out Boy!". Ia dipasangkan dengan aktor rookie Kim Minkyu yang du tahun lebih muda darinya. Kendati begitu, usia tidak menjadi penghalang bagi Doyeon dan Kim Minkyu untuk tetap dekat dan membangun chemistry.

5. Choi Hyun Wook


Choi Hyun Wook
Instagram/lafilledhiver_

Tah hanya Kim Minkyu, Doyeon juga dekat dengan pemain "Pop Out Boy!" lainnya, yaitu Choi Hyun Wook. Keduanya bahkan kembali bertemu di proyek drama "Jirisan". Doyeon dipercaya untuk memerankan masa muda Jun Ji Hyun. Sedangkan Choi Hyun Wook menjadi Son Suk Ku versi muda.

6. Jang Yoon Ju


Jang Yoon Ju
Instagram/lafilledhiver_

Doyeon rupanya berteman baik dengan model kondang Jang Yoon Ju. Kedekatan mereka terjalin sejak Doyeon dan Jang Yoon Ju menjadi pembawa acara dalam program kecantikan "Get It Beauty" pada tahun 2018.

7. Yeri Red Velvet


Yeri Red Velvet
Instagram/yerihan_bang

Persahabatan Doyeon dan Yeri Red Velvet terjalin berkat bantuan dari Naeun. Tak heran jika ketiganya sering menghabiskan waktu bersama. Namun, Doyeon dan Yeri juga beberapa kali pergi hang out berdua.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait