Outfit Terbuka TWICE di Comeback 'Between 1&2' Tuai Beragam Reaksi
Naver
Selebriti

Comeback mini album 'BETWEEN 1&2' TWICE ini terasa lebih bermakna karena dilakukan usai kesemua member melakukan perpanjangan kontrak grup dengan JYP Entertainment.

WowKeren - TWICE resmi comeback menghadirkan mini album "BETWEEN 1&2" dengan lagu utama "Talk that Talk" pada Jumat (26/8). Di comeback kali ini, Tzuyu cs benar-benar mengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya.

Seorang fans belum lama ini membuat postingan di forum online menyoroti outfit terbuka yang diusung TWICE di comeback kali ini. Postingan itu berjudul, "Pakaian TWICE kali ini terlalu terbuka".

Fans itu juga menyertakan penampilan beberapa member TWICE mengenakan outfit yang memang tampak cukup terbuka dan seksi. Fans itu mengatakan bahwa konsep comeback Jihyo cs menyegarkan namun tetap terlalu terbuka.

Postingan fans itu langsung memicu beragam komentar dari netizen Korea Selatan. "Tapi mereka sangat cantik, kamu harus jujur. Aku juga sangat iri dengan tubuh mereka. Kesembilan member TWICE memiliki visual terbaik," tulis seorang netizen.


"Bahkan jika itu untuk konsep mereka, sepertinya mereka hanya mengenakan pakaian dalam. Bahkan sebelum mereka mulai menunjukkan lebih banyak kulit, ada banyak pembicaraan, tapi mereka menjadi lebih parah," imbuh lainnya.

"Idola wanita lain juga mengenakan pakaian terbuka yang terlihat seperti pakaian dalam. Tapi TWICE hanya memiliki tubuh yang bagus, itulah mengapa terlihat lebih terbuka. Mereka seksi, wajah mereka cantik, dan mereka memiliki tubuh yang bagus. Aku sangat iri," pungkas lainnya.

Di sisi lain, comeback TWICE kali ini terasa lebih bermakna karena dilakukan usai kesemua member melakukan perpanjangan kontrak grup dengan JYP Entertainment. Dalam album terbaru, beberapa member juga ikut ambil bagian menggarap lagu.

Sementara itu, comeback mini album "BETWEEN 1&2" juga mencatat penjualan pre-order melebihi 1 juta. Ini adalah catatan penjualan pre-order terbanyak TWICE yang naik sekitar 300 ribu copy dari album sebelumnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait