Jake ENHYPEN Buka Suara Soal Isu Berburu Cewek di Itaewon
Naver
Selebriti

Isu negatif Jake hingga kini tidak ditanggapi oleh agensi ENHYPEN, BELIFT LAB. Namun Jake akhirnya buka suara menanggapi isu negatif tentang dirinya ini kepada fans lewat Weverse.

WowKeren - Jake belum lama ini tersangkut isu sedang berburu cewek di Itaewon. Seorang netizen memposting potret yang diduga adalah sang member ENHYPEN mengenakan kemeja kotak-kotak dan sedang berbicara dengan gadis-gadis.

Postingan netizen itu kini sudah dihapus dan akunnya ditangguhkan. Namun hal cepat mendapat perhatian di Korea. Banyak netizen yang akhirnya mengkritik sang idol, apalagi tersebar rumor jika Jake sedang meminta pemantik rokok.

Isu negatif itu hingga kini tidak ditanggapi oleh agensi ENHYPEN, BELIFT LAB. Namun Jake akhirnya buka suara menanggapi isu negatif tentang dirinya ini kepada fans lewat komentarnya di aplikasi Weverse.

Seorang fans awalnya bertanya, "Jake, apakah perburuan Itaewon (merujuk pada potret diduga milik Jake) itu nyata?" Cowok kelahiran tahun 2002 itu membalasnya dengan menulis, "Bukan, kuharap kamu percaya padaku."


Jake ENHYPEN Buka Suara Soal Isu Berburu Cewek di Itaewon

Source: Naver

Klarifikasi Jake ini langsung ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. Sepertinya dia benar-benar tidak pergi berburu terlihat dari jawabannya. Kupikir itu dipaksa," tulis seorang netizen. "Tapi agensi sepertinya sudah menanganinya bukan? Jika member harus berbicara sendiri, apa yang dilakukan agensi?" imbuh lainnya.

"Tapi bukankah kalian terlalu memaksakan diri? Dia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa itu bukan berburu dan sebagai penggemar grup lain, aku hanya ingin tahu apakah ini tidak terlalu jauh. Aku hanya merasa orang-orang ingin membencinya sekarang," sambung yang lain.

Di sisi lain, ENHYPEN beberapa waktu lalu comeback dengan mini album "MANIFESTO : DAY 1". Berkat album itu, Jay cs menjadi grup K-pop tercepat dan termuda dengan dua juta album terjual di bawah ikat pinggang mereka.

"MANIFESTO : DAY 1" terjual 768.603 eksemplar di hari pertama perilisannya hingga membuat rekor penjualan hari pertama baru untuk grup tersebut. Hari berikutnya, jumlah penjualan naik menjadi 1.130.638 yang secara resmi mendapatkan ENHYPEN gelar jutaan penjual sekali lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru