Intip Tips Kulit Bercahaya Nam Ji Hyun Berkat Tak Takut Coba Produk Baru
Selebriti

Nam Ji Hyun merupakan aktris yang kerap menjadi panutan para wanita karena pribadi serta visualnya yang elegan dan menawan, maka tidak heran jika banyak yang ingin mengetahui rahasia kulit cantiknya yang bercahaya.

WowKeren - Tampil di depan publik dengan penampilan kulit yang indah dan bercahaya, Nam Ji Hyun yang berprofesi sebagai seorang aktris tentunya ingin terus mendapatkan itu. Namun, meskipun dirinya diberkahi dengan penampilan yang menawan, jadwal padatnya terkadang memberikan dampak seperti masalah kulit yang tidak terhindarkan.

Tidak dapat dihindari bagaimana suatu produk kecantikan bisa cocok ataupun tidak oleh satu sama lain. Hal ini juga bisa terjadi ketika Nam Ji Hyun memberikan rekomendasi produk kepada publik.

Salah satu hal yang perlu dilakukan menurut Nam Ji Hyun adalah tidak perlu takut untuk mencoba produk baru. Karena dengan begini, seseorang tidak hanya dapat menggunakan berbagai produk dengan elemen yang efektif. Melainkan juga memilih krim perawatan kulit ata serum yang benar-benar sesuai untuk jenis kulit seseorang agar bisa tetap diberikan secara maksimal.

Berdasarkan rekomendasi dari Nam Ji Hyun, sehari-harinya ia memiliki cawan suci dari jenis produk kecantikan yang bisa menjaga kulitnya yaitu tabir surya. Tabir surya ini melindunginya dari sinar UV berbahaya yang menyebabkan kulit rusak.

Intip Tips Kulit Bercahaya Nam Ji Hyun Berkat Tak Takut Coba Produk Baru

Sumber: Kdramastars


Perlu diketahui bahwa standar kecantikan ala Korea Selatan dimulai dengan menggunakan tabir surya pada usia yang sangat muda. Dan salah satu caranya adalah tidak pernah meninggalkan rumahnya sejak tanpa menerapkan produk dengan murah hati.

Sedangkan untuk riasan, Nam Ji Hyun menghindari produk yang diproduksi secara kimia yang lebih berbahaya daripada baik untuk kulit. Nam Ji Hyun lebih memilih basis make up yang menghidrasi, melembabkan dan memutihkan dengan medium coverage yang menjadi sahabatnya.

Tak hanya itu, selain menjadi produk favoritnya, Nam Ji Hyun juga suka melakukan kontur di wajahnya. Ia biasanya menggunakan produk gua sha untuk memijat wajahnya sehingga bisa menerima stimulasi dan memastikan sirkulasi darah yang tidak pernah terganggu.

Dengan proses kontur juga memiliki manfaat lain yang mana itu juga bisa mengalirkan getah bening yang menyebabkan wajah bengkak maupun kantung mata. Produk gua sha sendiri juga membantu menghaluskan wajah untuk pengaplikasian produk lebih baik.

Oleh karena itu, Nam Ji Hyun memiliki kulit yang tampak lebih muda dan kesempurnaan yang menjadi panutan. Kira-kira, bagaimana persiapan Anda untuk mencoba tips kecantikan ala Nam Ji Hyun yang menekankan untuk tidak takut mencoba produk baru? Selamat mencoba!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait