Sipir Ganteng di 'Big Mouth', Intip 7 Pesona Kim Dong Won Saat Tak 'Berseragam'
Instagram/iokcompany
Selebriti

Salah satu aktor yang mencuri perhatian Di 'Big Mouth' adalah Kim Dong Won yang bermain sebagai sipir penjara bernama Gan Soo Chul. Biasa muncul dengan seragam polisi, ia tampil manglingi dengan gaya semi formal hingga kasual.

WowKeren - Drama "Big Mouth" saat ini tengah menghibur pemirsa di rumah. Alur yang seru serta para pemain dengan akting yang luar bisa semakin membuat drama yang dibintangi Lee Jong Suk cs ini digandrungi. Salah satu aktor yang mencuri perhatian adalah Kim Dong Won yang bermain sebagai sipir penjara bernama Gan Soo Chul.

Sejak kemunculannya di episode pertama, banyak yang salfok dengan visual sang aktor. Di sisi lain, dengan akting Kim Dong Won, ia berhasil membuat publik ikut curiga jika ia adalah Big Mouse. Pasalnya dirinya sosok yang mencurigakan dan licik serta memiliki akses di penjara.

Sementara itu, Kim Dong Won telah memulai karier Akting sejak tahun 2017. Biasa tampil dalam balutan seragam di "Big Mouth", Kim Dong Won gak kalah ganteng saat tak pakai seragam lho. Hal tersebut terbukti dari unggahan Instagram sang agensi. Selain itu, Kim Dong Won juga memiliki banyak fakta menarik lainnya. Apa saja?

(wk/rosi)

1. Bernaung Dibawah IOK Company


Bernaung Dibawah IOK Company
Instagram/iokcompany

Kim Dong Won menjadi salah satu aktor di bawah naungan agensi besar yakni IOK Company. Seperti yang diketahui, agensi tersebut merupakan besutan aktor papan atas Jo In Sung. Kim Dong Won satu agensi dengan Ku Hye Sun, Kim Kang Woo, dan masih banyak aktor aktris lainnya.

2. Karisma di Usia 38 Tahun


Karisma di Usia 38 Tahun
Instagram/iokcompany

Kim Dong Won saat ini diketahui berusia 38 tahun. Ia merupakan kelahiran 26 Juni 1984. Meski begitu, Kim Dong Won terlihat awet muda dan makin ganteng paripurna. Ungkapan makin tua makin berkarisma tampaknya cocok untuk Kim Dong Won.

3. Lama Meniti Karier Akting


Lama Meniti Karier Akting
Instagram/iokcompany

Kim Dong Won diketahui telah memulai akting sejak tahun 2017 lewat drama "Oh, The Mysterious". Ia kemudian banyak membintangi drama seperti "Hundred Million Stars From the Sky", "Less than Evil", "My Country: The New Age", "Hot Stove League" dan terbaru "Big Mouth". Pada momen di atas, Kim Dong Won berperan sebagai pemain bisbol di "Hot Stove League". Melalang lintang selama 5 tahun, Kim Dong Won telah memiliki banyak pengalaman di dunia akting.

4. Tampil Gagah dalam Balutan Jas


Tampil Gagah dalam Balutan Jas
Instagram/iokcompany

Kim Dong Won memiliki karisma dalam balutan baju sipir di "Big Mouth". Di sisi lain, iq tak kalah rupawan dalam balutan jas seperti pada momen di atas. Kim Dong Won terlihat gagah dalam balutan jas saat melakukan sesi pemotretan profil dengan IOK Company.

5. Manglingi dengan Potongan Cepak


Manglingi dengan Potongan Cepak
Instagram/iokcompany

Kim Dong Won pernah menjajal potongan cepak di tahun 2017 lalu. Tampak dalam foto di atas, terlihat gahar namun penuh karisma. Kim Dong Won mengenakan kemeja putih dan menampilkan wajah fierce. Alih-alih takut, penggemar malah makin jatuh hati.

6. Cool Ahjussi


<i>Cool Ahjussi</i>
Instagram/iokcompany

Sebutan cool ahjussi tampaknya pas untuk Kim Dong Won. Pasalnya ia kerap memperlihatkan wajah cool dan serius dalam berbagai kesempatan. Dalam sesi pemotretan di atas, aktor ini juga menampilkan wajah expressionless namun tetap memukau.

7. Miliki Side Profile Luar Biasa


Miliki Side Profile Luar Biasa
Instagram/iokcompany

Bicara soal wajah tampan, Kim Dong Woon paripurna dilihat dari sisi manapun. Seperti pada momen di atas, ia memperlihatkan side profile alias sisi samping secara candid. Kim Dong Won tampak berada di dalam sebuah mobil. Terungkap bahwa Kim Dong Won kala itu menjadi model MV.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru