Ayu Ting Ting Totalitas Parodikan Jill Gorden, Ramai Dipuji?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mendadak menjadi sorotan usai diketahui memparodikan Kak Jill Gorden. Lantas apakah parodi yang dilakukan Ayu Ting Ting tersebut menuai pujian?

WowKeren - Aksi Ayu Ting Ting saat memparodikan Jill Gorden mendadak menjadi sorotan publik. Dalam video yang beredar, Ayu Ting Ting begitu totalitas saat memparodikan Jill Gorden.

Ibu satu anak itu terlihat mengenakan make up yang tampak mirip dengan Jill Garden. Ayu Ting Ting juga mempromosikan gorden yang biasa dilakukan oleh Jill Gorden. Beberapa kali Ayu Ting Ting juga melakukan gerakan kocak saat mempromosikan gorden tersebut.

Di samping Ayu, terlihat Surya Insomnia sedang membawa sebuah spanduk kecil. Spanduk itu bertuliskan, "Beli gordennya kak Jill, Darling".

Video itu kemudian berganti memperlihatkan Jill Gorden yang tampak mempromosikan gorden di sebuah acara lain. Namun, Jill Gorden terlihat berhenti di tengah jalan dan tak melanjutkan perkataannya.

Sontak saja, video Ayu Ting Ting totalitas memparodikan Jill Gorden itu langsung dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Para netizen pun memberikan beragam tanggapan di kolom komentar.


Bukan nyinyiran, Ayu Ting Ting justru mendapat banyak pujian dari netizen. Bahkan, ada netizen yang menyebut Ayu Ting Ting sebagai artis multitalenta.

"Tp emg dia klo lg ngelawak suka lupa klo dia tuh seorang penyanyi.. lucu dia tuh klo dah bareng wendi, andre, surya," komentar salah satu netter. "Ayu tingting emng multitalenta, jadi penyanyi dan pelawak nya gak pernah gagal," kata netter lain. "Aktingnya bgus multitalenta," ucap netter lain.

"Wakakakak ada2 aja bu ayu jd kak jill sakit mata," ujar netter lain. "Wkwk menghiburrr sekali," tambah netter lain. "Sjak @ayutingting92 ikut di acara @laporpak_trans7 , memang bnr2 pelawak best," timpal netter lain.

Sebagai informasi, pemilik nama asli Jill Shine ini merupakan penjual gorden yang punya ciri khas tersendiri saat menjajakan jualannya. Dengan suara khas dan template kata-kata yang dimilikinya, Kak Jill menjadi viral dan disukai banyak orang.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait